Tim Cahill Senang Marselino Ferdinan Gabung Oxford United: Selamat Kawanku!

Tim Cahill Senang Marselino Ferdinan Gabung Oxford United: Selamat Kawanku!

Olahraga | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 19:27
share

OXFORD, iNews.id- Legenda Everton Tim Cahill memberikan dukungan untuk pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan yang resmi gabung Oxford United. Dia memberikan selamat kepada wonderkid Indonesia itu.

Marselino sebelumnya berkarier di Liga Belgia bersama KMSK Deinze. Marselino kurang menit bermain selama di klub Belgia itu.

Akhirnya kini Marselino mendapat klub baru di musim 2024-2025. Kabar itu ternyata sampai telingga legenda Timnas Australia Tim Cahill.

"Selamat, kawanku," kata Tim Cahill mengomentari unggahan Marselino dan Ketum Umum PSS Erick Thohir.

Oxford United merupakan klub Divisi Championship Inggris atau kasta kedua. Tentunya, Marselino akan mendapatkan tantangan baru dalam kariernya.

Sementara itu, Marselino mengatakan senang mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga 2 Inggris. Dia menegaskan siap unjuk kemampuan bersama The Yellows -julukan Oxford United.

Saya sangat bahagia, saya tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya saya. Saya sangat bersemangat dan saya ingin membuktikan diriku di Oxford United, tegas Marselino dikutip dari kanal Youtube Oxford United Official, Selasa (20/8/2024).

Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan akan berusaha menunjukkan karakter bermainnya saat turun laga membela Oxford United. Dia mengaku punya cara bermain yang fleksibel mengingat posisinya sebagai gelandang serang.

Saya tipe pemain yang sedikit menggiring bola walau tidak terlalu sering. Secara teknik aku tidak tahu. Tetapi saya (memiliki permainan) seperti pass move, pass move, ungkap Marselino.

Topik Menarik