Pekan Olahraga Kabupaten Cirebon Resmi Dibuka, Tiga Cabang Olahraga Mulai Dipertandingkan

Pekan Olahraga Kabupaten Cirebon Resmi Dibuka, Tiga Cabang Olahraga Mulai Dipertandingkan

Olahraga | cirebon.inews.id | Minggu, 18 Agustus 2024 - 19:30
share

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Tiga cabang olahraga, yakni bulutangkis, tenis meja, dan futsal, memulai rangkaian pertandingan pada hari pertama Pekan Olahraga Kabupaten Cirebon.

Pertandingan diadakan di tiga lokasi berbeda sesuai dengan cabang olahraga masing-masing. Bulutangkis berlangsung di GOR Plumbon, tenis meja di GOR Tenis Meja Sumber, dan futsal digelar di GOR Ranggajati.

Ketua KONI Kabupaten Cirebon, Sutardi Raharja, menyampaikan bahwa pertandingan hari pertama ini berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

"Kami sangat antusias melihat semangat para atlet yang berlaga hari ini. Ini menunjukkan persiapan matang dan tekad kuat mereka untuk meraih prestasi," ujar Sutardi pada Minggu (18/8/2024).

Menurutnya, ketiga cabang olahraga ini menjadi sorotan karena tingginya partisipasi peserta yang berkompetisi.

"Kami berharap semua peserta dapat menunjukkan sportivitas dan menjunjung tinggi fair play dalam setiap pertandingan," tambahnya.

Pekan Olahraga Kabupaten Cirebon ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk menemukan bibit-bibit atlet potensial yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Cirebon di tingkat yang lebih tinggi.

"Pertandingan akan terus berlangsung hingga beberapa hari ke depan dengan berbagai cabang olahraga lainnya yang juga akan dipertandingkan," pungkasnya.

Topik Menarik