Prediksi Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris, Kick Off Pukul 20.00 WIB

Prediksi Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris, Kick Off Pukul 20.00 WIB

Olahraga | indramayu.inews.id | Minggu, 18 Agustus 2024 - 17:00
share

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Berikut ulasan tentang prediksi Brentford vs Crystal Palace di Liga Inggris Minggu, 18 Agustus 2024 lengkap dengan head to head.

Sekali lagi memulai tugas Liga Inggris dengan derby London, Brentford menyambut rival lokal Crystal Palace ke Gtech Community Stadium pada Minggu malam, pukul 20.00 WIB.

Sementara Brentford berhasil menghindari ancaman degradasi ringan musim lalu, Crystal Palace meroket di akhir musim, tetapi kini memulai kehidupan tanpa salah satu ancaman utama mereka di lini serang.

Musim keempat berturut-turut di Liga Inggris menanti Brentford, yang telah membuktikan diri sebagai tim tengah papan atas yang solid selama dua musim pertama mereka, tetapi mereka harus berjuang keras untuk mempertahankan status liga utama mereka pada 2023-24.

Terhambat oleh larangan bertaruh Ivan Toney di paruh pertama musim dan cedera yang menghancurkan para penyerang lainnya, Bees berakhir di peringkat ke-16 musim lalu dan gagal mencapai angka 40 poin, meskipun mereka masih jauh di atas Luton Town yang menempati peringkat ke-18 berkat selisih 13 poin.

Tiga kemenangan dari enam pertandingan untuk menutup musim yang sebaliknya tidak berkesan memastikan Brentford akan mempertahankan logo Liga Inggris mereka untuk musim 2024-25, meskipun itu adalah musim panas lainnya di mana spekulasi mengenai masa depan Frank, yang dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea, diabaikan.

Pelatih asal Denmark ini kemudian memimpin Brentford dalam periode persahabatan yang campur aduk, di mana mereka hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan persahabatan - tiga hasil imbang dan satu kekalahan melawan Estrela da Amadora - meskipun hasil imbang 1-1 melawan Benfica dan kemenangan 2-1 melawan Wolfsburg XI adalah hasil yang patut diperhatikan.

Bees kini mengakhiri pra-musim dan mempersiapkan diri untuk derby London ketiga dalam empat akhir pekan pembuka Liga Inggris, dan hasil sebelumnya dalam pertandingan seperti itu - kemenangan terkenal mereka atas Arsenal pada 2021 dan hasil imbang melawan Tottenham Hotspur pada 2023 - memberikan alasan untuk optimisme.

Membawa pengalaman kemenangan Europa League ke Selhurst Park yang frustrasi, di mana penggemar merasa tidak puas dengan masa jabatan kedua Roy Hodgson, mantan pelatih Eintracht Frankfurt Oliver Glasner merancang kebangkitan yang sangat pesat yang berujung pada Palace menyamai dua rekor klub.

Masuk ke 10 besar dengan peringkat ke-10 dan mencapai 49 poin yang layak, Palace menyamai pencapaian finish tertinggi mereka di Liga Inggris dan total poin tertinggi mereka di Liga Inggris pada 2023-24, dan melampaui angka lima puluh dalam kategori terakhir tahun ini tidak di luar kemungkinan.

Mengambil 19 poin dari 21 yang tersedia pada 2023-24, Palace mencatat banyak hasil sensasional dalam rentetan itu - 5-0 melawan Aston Villa, 4-0 melawan Manchester United, dan 1-0 melawan Liverpool adalah hasil yang menonjol - berkat trio hebat Eberechi Eze, Jean-Philippe Mateta, dan Michael Olise.

Namun, setelah berhasil menghindari ancaman Chelsea musim panas lalu, Palace tak berdaya mencegah Olise pindah ke Bayern Munich dalam kesepakatan 50 juta, tetapi Glasner masih mempertahankan Eze dan Mateta dan melihat timnya tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pra-musim.

Termasuk pertandingan non-kompetitif, rekor tak terkalahkan Palace mencapai 12 pertandingan, dan kemenangan 3-1 mereka atas Brentford pada bulan Desember akhirnya menghentikan rentetan hasil imbang antara kedua tim, yang telah berbagi poin dalam lima pertemuan Liga Inggris pertama mereka.

Form Persahabatan Brentford:

WDLDDW

Form Persahabatan Crystal Palace:

DWWWD

Berita Tim

Ivan Toney, yang sebelumnya diperkirakan menjadi pusat dari perebutan transfer 100 juta yang melibatkan Arsenal dan Chelsea, tetap berada di Gtech Community Stadium dan diharapkan memimpin lini depan mengingat absennya rekrutan baru Igor Thiago, yang mengalami cedera lutut serius dalam pra-musim.

Sementara Toney gagal mencetak gol dalam beberapa bulan terakhir, Mateta mencetak 13 gol sejak Glasner mengambil alih pada akhir Februari, lebih banyak daripada pemain Liga Inggris lainnya, dan pemain berusia 27 tahun ini kembali ke Selhurst Park setelah mencetak lima gol dalam perjalanan menuju perak Olimpiade bersama Prancis musim panas ini.

Susunan Pemain Kemungkinan Brentford:

Flekken; Roerslev, Collins, Pinnock, Ajer; Norgaard, Janelt, Jensen; Mbeumo, Toney, Wissa

Susunan Pemain Kemungkinan Crystal Palace:

Henderson; Richards, Andersen, Guehi; Munoz, Wharton, Doucoure, Mitchell; Kamada, Eze; Mateta

Menurut prediksi Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Inggris akan berakhir dengan skor Brentford 1-3 Crystal Palace.***

Topik Menarik