Ujung Tebu Fc Rebut Juara Satu di Laga Turnamen Antar Desa se- Kecamatan Ciomas

Ujung Tebu Fc Rebut Juara Satu di Laga Turnamen Antar Desa se- Kecamatan Ciomas

Olahraga | banten.inews.id | Minggu, 18 Agustus 2024 - 12:30
share

SERANG , iNewsBanten - Penyelenggaraan turnamen sepak bola antar Desa di Kecamatan Ciomas dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke- 79 telah berakhir dan berjalan sukses dengan dimenangkan oleh juara satu Desa Ujung Tebu FC.

Camat Ciomas H. Ugun Gurmilang mengatakan open turnamen sepak bola untuk mencari putra daerah yang berpotensi di desanya ini berjalan dengan sukses dan damai, warga yang berdatangan sangat antusias memenuhi lapangan stadion Citaman untuk menyaksikan jalanya final pertandingan bola antara Desa Ujung Tebu VS Desa Sukadana.


Walaupun ada sedikit riak benturan tetapi masih bisa diselesaikan. Kami merasa bangga open turnamen berjalan dengan lancar terutama pemain yang merumput sangat sportif, Ujar Camat Ciomas, Sabtu 17 Agustus 2024.

Lebih lanjut H. Ugun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu kelancaran jalannya pertandingan dari awal hingga akhir.

Berkat kerjasama semua pihak, allhamdulillah pertandingan bola ini berjalan dengan baik hingga final yang dimenangkan oleh desa Ujung Tebu, dan bagi yang jadi juara, semoga ke depan akan lebih semangat lagi, yang paling penting menjaga nama baik desa masing masing wabil khusus menjaga nama baik Kecamatan Ciomas," paparnya.

Sementara Ketua Panitia HUT RI ke- 79 Ahruzi mengatakan turnamen bola antar desa ini di ilhami dengan ruh bahwa warga harus betul-betul berjuang, mengisi kemerdekaan, melakukan kerjasama dan gontong royong.

Sehingga penyelenggaraan persepak bolaan ini tercipta kerjasama yang luarbiasa dan meriah, antusias, dan kondusif, kata Ahruzi

Lebih lanjut pria yang saat ini menjabat Kepala Desa Lebak sekaligus sebagai ketua Apdesi kecamatan Ciomas ini mengatakan turnamen sepak bola ini merupakan hiburan masyarakat, tentunya masyarakat kecamatan Ciomas cukup gembira.

Karena sejak dibukanya pertandingan ini dengan sistem setengah kompetisi dengan 12 club yang berlaga merumput sampai final alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar dan sukses, sedikit benturan mh hal yang wajar untuk di pesepak bolaan mh, namun bisa terselesaikan dengan aman dan kondusip tandasnya.

Topik Menarik