Tiket Timnas Indonesia Vs Australia Mulai Dijual Hari Ini, Cara Belinya Mudah Banget!

Tiket Timnas Indonesia Vs Australia Mulai Dijual Hari Ini, Cara Belinya Mudah Banget!

Olahraga | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 06:00
share

JAKARTA, iNews.id - Tiket Timnas Indonesia vs Australia mulai dijual hari ini, Sabtu (17/8/2024). Suporter Garuda sudah mulai bisa berburu nih.

Timnas Indonesia jumpa Australia pada matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.Rencananya, duel digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

PSSI sudah merilis harga tiket. Ada empat kategori yang dijual, yakni Upper Garuda, Garuda North/South, Garuda West/East, dan Premium West/East.

Untuk kategori paling bawah, Upper Garuda, harga tiketnya dibanderol Rp250.000. Kemudian untuk kategori Garuda North/South Rp550.000.

Lalu untuk dua kategori teratas mengalami peningkatan harga. Harga tiket di dua kategori itu naik dibanding saat putaran kedua melawan Filipina dan Irak.

Untuk kategori Garuda West/East naik dari Rp850.000 ke Rp1 juta. Sedangkan Premium West/East naik dari Rp1.250.000 menjadi Rp1,5 juta. Adapun harga-harga yang sudah dirilis ini belum termasuk pajak.

Untuk pembelian tiketnya baru bisa dibeli melalui aplikasi Livin Bank Mandiri. PSSI pun memberikan jaminan untuk para pembeli tiket laga Timnas Indonesia versus Australia. Jaminan yang dimaksud adalah perlindungan asuransi.

Seluruh pembeli tiket pertandingan Timnas akan mendapatkan jaminan perlindungan asuransi, tulis keterangan pada akun instagram Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, China, dan Bahrain di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sebelum menjamu Australia, Skuad Garuda akan lebih dulu menantang Arab Saudi di King Abdullah Sport City pada 5 September 2024.

Daftar Lengkap Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Australia di SUGBK:

Premium West/East Rp1,5 juta

Garuda West/East Rp1 juta

Garuda North/South Rp550.000

Upper Garuda Rp250.000

Topik Menarik