Cari Bibit Unggul, Tim Amatir Voli Indonesia Difasilitasi Coaching Clinic

Cari Bibit Unggul, Tim Amatir Voli Indonesia Difasilitasi Coaching Clinic

Olahraga | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 04:26
share

JAKARTA, iNews.id - Tim amatir voli Indonesia mendapatkan coaching clinic gratis. Agenda ini merupakan inisiasi Asics Indonesia.

Voli jadi salah satu olahraga paling digemari di Tanah Air. Timnas Voli Putra Indonesia merupakan juara SEA V League 2023.

Kini Farhan Halim dan kolega tengah beraksi di SEA V League 2024. Indonesia akan bersua Filipina pada laga lanjutan SEA V League 2024 Sabtu (17/8/2024) pukul 17.00 WIB.

Diharapkan Timnas Voli Indonesia bisa memetik kemenangan perdana. Sebab pada laga pertama Skuad Garuda dikalahkan Thailand 0-3.

Antusiasme pencinta voli Indonesia yang begitu tinggi mendukung tim kesayangan membuat Asics Indonesia tergerak. Mereka memberikan dukungan secara dominan pada cabang olahraga voli melalui pembinaan terhadap komunitas-komunitas voli dan juga kepada tim amatir seperti Vocus, Tangerang Gemilang, Cinus VC, Karuci VC, dan Kujang Bogor.

Dukungan diberikan dengan menyelenggarakan kegiatan turnamen mendukung pertumbuhan tim amatir voli yang telah diadakan pada 2022. Tahun ini Asics kembali menghadirkan serangkaian program latihan dalam bentuk Coaching Clinic, Shoe Trial, dan Strength Training dalam mengupayakan perkembangan olahraga voli di Indonesia menciptakan bibit unggulan.

Kami ingin terus melanjutkan dukungan yang diberikan kepada cabang olahraga voli dengan menyelenggarakan rangkaian program pelatihan yang mendukung perkembangan olahraga voli di Indonesia," kata Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

"Kami juga terus mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bergerak sehat dengan berolahraga, termasuk voli. Hal ini sejalan dengan visi dan misi kami Sound Mind Sound Body dan Move Your Mind untuk menggalakan orang agar bergerak aktif guna meraih kesehatan jiwa dan mental melalui olahraga," ujarnya.

Asics memahami kebutuhan para pemain di lapangan dalam permainan voli yang membutuhkan aksi cepat, setiap lompatan, dan gerakan di lapangan akan menentukan kualitas permainan. Mereka menyediakan beberapa sepatu yang mendukung kegiatan para atlet seperti Netburner Ballistictm FF 3, Sky Elitetm MT FF 3 dan Powerbreaktm FF.

Topik Menarik