Gawat! Pemain Persis Kena Diare Jelang Laga Derbi Lawan PSIS

Gawat! Pemain Persis Kena Diare Jelang Laga Derbi Lawan PSIS

Olahraga | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 23:38
share

SOLO, iNews.id- Sejumlah pemain Persis Solo terkena diare jelang laga Derbi Jawa Tengah (Jateng) melawan PSIS Semarang. Ada dua pemain yang mengalami diare.

Kedua pemain itu ialah Eduardo Kunde dan Rizky Dwi. Hal itu disampaikan oleh Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija.

"Secara mental Kunde sudah bisa main, tetapi secara fisik masih berkoordinasi dengan dokter. Tapi untuk rizky sedikit bermasalah dengan ototnya dan harus berkoordinasi dengan dokter apakah terjadi kesalahan dalam pola makan, atau mungkin pola istirahat. Beberapa pemain kami ada yang terkena diare dan virus," kata Seslija saat jumpa press di Stadion Manahan Solo, Jumat (16/8/2024).

Meski demikian, dia tetap menargetkan tiga poin di laga penting itu. Persis siap mati-matian.
 
"Kami sudah paham banyak suporter yang menantikan laga besok. Dan saya sudah mempersiapkan tim untuk bisa meraih poin termasuk melakukan analisis termasuk menyiapkan squad," kata dia.

Bek Kanan Persis Solo, Eky Taufik menambahkan, timnya tidak akan kembali mengecewakan para suporter. Target kemenangan adalah target yang realistis. 

"Besok adalah partai penting. Dan kami tidak akan bikin kece lagi dan akan memberikan hasil terbaik untuk suporter di Solo. Besok kami akan all out untuk mendapatkan kemenangan," kata Eki.

Laga Derbi Jateng ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/8/2024) pukul 19.30 WIB. 

Topik Menarik