Hasil Liga 1: Cetak Gol Kilat, Barito Putera Bungkam Madura United

Hasil Liga 1: Cetak Gol Kilat, Barito Putera Bungkam Madura United

Olahraga | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 21:23
share

BANTUL, iNews.id- Barito Putera menang tipis 1-0 atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (16/8/2024) malam WIB.

Barito Putera berhasil unggul cepat atas tim tamu dalam laga itu. Kepastian itu setelah Eksel Timothy Joseph mencetak gol pada menit ke-1.

Laskar Antasari -julukan Barito Putera- makin percaya diri memainkan laga tersebut. Oleh dikarenakan, tim yang berstatus tuan rumah bermain cukup lepas dalam laga itu.

Madura United bukan tanpa perlawanan dalam laga itu. Oleh dikarenakan, tim itu juga memberikan perlawanan untuk mencetak gol balasan.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol dalam laga tersebut. Sementara waktu Barito Putera unggul 1-0 atas Madura United.

Babak kedua

Permainan ketat dengan intensitas tinggi pun ditampilkan kedua tim dalam laga itu. Hal itu menandakan Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- ingin saling mengalahkan.

Sampai pertengahan babak kedua belum ada gol-gol lagi yang tercipta dalam laga tersebut. Padahal, Barito Putera dan Madura United sama-sama menciptakan peluang satu sama lainnya.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lago dalam laga itu. Barito Putera pun berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United.

Susunan pemain Barito Putera Vs Madura United:

Barito Putera: Satria Tama (GK), Chi Sung Moon, Chechu Meneses, Lucas Gama (C), Novan Sasongko, Levy Madinda, Lucas Morellato, Tegar Infantrie, Eksel Timothy, Aimar Iskandar, Murilo Mendes.

Pelatih : Rahmad Darmawan

Madura United: Dida (GK), Kartika Vedhayanto Putra, Koko Ari, Pedro Monteiro, Taufik Hidayat, Iran Junior, Jordy Wehrmann, Feby Ramzy, Maxuel Silva, Lulinha (C), Febrian Triyanto

Pelatih : Widodo Cahyono Putro

Topik Menarik