Shin Tae-yong Tegas Tidak Panggil Lilipaly Meski Tampil Oke di Laga Perdana Liga 1

Shin Tae-yong Tegas Tidak Panggil Lilipaly Meski Tampil Oke di Laga Perdana Liga 1

Olahraga | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 20:08
share

JAKARTA, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong belum tertarik memanggil Stefano Lilipaly masuk skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Padahal Lilipaly tampil menawan di laga perdana Liga 1 bersama Borneo FC.

Stefano Lilipaly memang baru saja menunjukkan kualitas dalam Liga 1 2024-2025 saat Borneo FC menang 3-1 atas Semen Padang pekan lalu. Dia mencetak satu gol dan satu umpan dalam laga tersebut.

Ternyata penampilan Lilipaly belum memikat hari Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan ini dengan tegas belum mau memanggil Lilipaly.

"Tidak" kata Shin Tae-yong di Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Saat ini, Timnas Indonesia kemungkinan tak bisa memanggil Malik Risaldi. Sebab, Malik sedang menjalani pemulihan cedera.

"Kali ini tidak akan dipilih (soal Malik Risaldi). Awalnya, memang sesuai rencana dipilih, tapi ada cedera. Robek di bagian betis, sekarang latihan dia tidak bisa," katanya.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama dengan Jepang, Bahrain, Cina, Arab Saudi, dan Australia. Ajang itu akan berlangsung 5 September 2024 dan berakhir pada 10 Juni 2025.

Dalam laga terdekat, Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi. Laga itu akan dimainkan di King Abdullah Sports City, pada 6 September 2024.

Topik Menarik