Persib Berada di Grup F ACL 2, Umuh Muchtar Waspadai Klub dari China

Persib Berada di Grup F ACL 2, Umuh Muchtar Waspadai Klub dari China

Olahraga | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 19:47
share

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan belum tertarik mendatangkan Stefano Lilipaly untuk menggantikan Malik Risaldi yang masih cedera.

Stefano Lilipaly memang baru saja menunjukkan kualitas dalam Liga 1 2023-2024 saat Borneo FC menang 3-1 atas Semen Padang di Stadion PTIK, pada pekan lalu. Dia mencetak satu gol dan satu umpan dalam laga tersebut.

Shin Tae-yong mengatakan sejauh ini belum ada niat memboyong kembali kembali Stefano Lilipaly ke Timnas Indonesia. "Tidak" kata Shin Tae-yong di Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Jadi, kemungkinan ada wajah pemain baru untuk menggantikan posisi Malik Risaldi sebagai penyerang timnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan Malik Risaldi sebenarnya masuk ke dalam skema Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, pemain itu masih butuh pemulihan

Kali ini tidak akan dipilih. Awalnya, memang sesuai rencana dipilih, tapi ada cedera. Robek di bagian betis, sekarang latihan dia tidak bisa, katanya.

Skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia, tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama Jepang, Bahrain, China, Arab Saudi, dan Australia. Ajang itu akan berlangsung 5 September 2024 dan berakhir pada 10 Juni 2025.

Dalam laga terdekat, Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi. Laga itu akan dimainkan di King Abdullah Sports City, pada 6 September 2024.

Topik Menarik