Willy Hutchinson: Mike Tyson Sanggup Menang KO Atas Jake Paul

Willy Hutchinson: Mike Tyson Sanggup Menang KO Atas Jake Paul

Olahraga | sindonews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 18:00
share

Rencana duel Mike Tyson vs Jake Paul terus melahirkan pro-kontra lantaran keduanya berbeda usia sampai 32 tahun. Kendati demikian, Mike Tyson diyakini masih bisa mencetak KO bersejarah atas Jake Paul meski pertarungan dianggap sebagai omong kosong.

Legenda kelas berat itu akan kembali bertarung pada usia 58 tahun melawan petinju YouTuber berusia 26 tahun, Jake Paul, pada 15 November 2024, dalam sebuah pertarungan yang telah disahkan secara mengejutkan. Jika pertarungan ini berlangsung sesuai rencana, Tyson akan memecahkan rekor mantan rivalnya, Roy Jones Jr, untuk karier kelas berat terlama, yang dimulai pada 1985 hingga 2024.

Petinju bintang Willy Hutchinson, yang akan bertarung melawan Joshua Buatsi di undercard Anthony Joshua vs Daniel Dubois, percaya bahwa Tyson bisa menang mengingat keterampilan Paul yang 'terbatas'.

"Aku masih berpikir dia bisa mengalahkan dan meng-KO Jake Paul bahkan di usia 60 tahun, dia tidak ada apa-apanya," kata Hutchinson kepada talkSPORT.

Namun, kata Hutchinson, duel antara Mike Tyson vs Jake Paul benar-benar memalukan, dan berpotensi merusak olahraga tinju sehingga membuatnya sedikit olok-olok.

"Maksudku, apa yang didapat atau dilakukan oleh tinju dengan pertarungan seperti itu? Tapi semua orang pasti akan tertarik dan menontonnya."

Pertarungan kompetitif terakhir Tyson terjadi pada 2005, saat dia dipaksa pensiun oleh Kevin McBride setelah hasil tragis di pertarungan terakhirnya. Kondisi fisiknya sudah memburuk saat itu, dan 19 tahun kemudian, dia masih berjuang melawan masalah kesehatan untuk kembali ke ring.

Dalam upaya membuktikan kebugarannya, Tyson mulai memposting video latihan untuk pertama kalinya sejak kembali, setelah sebelumnya terpaksa menunda pertarungan.

Dia masih memiliki kekuatan yang luar biasa dalam beberapa momen, namun ini akan menjadi tantangan melawan Paul yang sedang berada di puncak fisik.

Topik Menarik