STY Nonton Langsung Malut United Vs Persebaya, Pantau Pemain untuk Timnas Indonesia?

STY Nonton Langsung Malut United Vs Persebaya, Pantau Pemain untuk Timnas Indonesia?

Olahraga | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 17:17
share

JAKARTA, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyaksikan langsung laga Malut United melawan Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Pantau siapa?

Laga itu dimainkan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (16/8/2024). Berdasarkan pantauan di lokasi, pelatih asal Korea Selatan itu tiba di stadion pada menit ke-15 jalannya laga.

Shin Tae-yong datang dengan para asisten pelatih Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia. STY terlihat menikmati jalanya pertandingan.

Dia pun sempat beberapa kali foto ke arah lapangan dengan telepon genggamnya. Sejumlah pemain langganan Timnas Indonesia memang bermain di Malut United dan Persebaya.

Ada Ernando Ari di Persebaya, lalu Yance dan Yacob Sayuri di Malut United. Selain itu, ada pemain Persebaya yang sedang naik daun yakni Toni Firmansyah dan Alfan Suaib.

Shin Tae-yong akan memimpin Timnas Indonesia senior dan U-23. Timnas Indonesia senior untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, sedangkan U-23 untuk Piala AFF U-23.

Namun sampai saat ini pelatih itu belum mengumumkan pemain untuk memperkuat kedua tim tersebut. Timnas Indonesia memang baru akan persiapan pada jeda internasional, yakni 1-9 September 2024.

Timnas Indonesia senior tergabung di Grup C ajang itu bersama dengan Jepang, Bahrain, Cina, Arab Saudi, dan Australia. Ajang itu akan berlangsung 5 September 2024 dan berakhir pada 10 Juni 2025.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 di Grup B Piala AFF U-23 bersama dengan Myanmar, Filipina, Vietnam dan Laos. Ajang itu diagendakan akan bergulir pada 23 November sampai dengan 21 Desember 2024 jika tidak ada perubahan.

Topik Menarik