PSMS Medan Datangkan 2 Pemain Asing Jelang Liga 2 2024/2025, Ini Namanya

PSMS Medan Datangkan 2 Pemain Asing Jelang Liga 2 2024/2025, Ini Namanya

Olahraga | medan.inews.id | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 16:40
share

MEDAN, iNewsMedan.id - PSMS Medan kembali menambah amunisi menjelang Liga 2 2024/2025. Kali ini dua pemain asing berposisi pemain bertahan dan pemain tengah didatangkan Ayam Kinantan -julukan PSMS Medan-.

Pelatih Kepala PSMS, Nilmaizar, mengatakan kedua pemain asing itu bernama Sebastian Antic asal Kroasia dan Marko Pavloski asal Serbia.

"Iya Sebastian Antic dan Marko Pavloski, sudah datang," ujar Nilmaizar, Jumat (16/8/2024).

Nilmaizar juga mengungkapkan alasan PSMS Medan merekrut dua pemain asing tersebut. Hal itu untuk memenuhi regulasi kompetisi. Mengingat, setiap tim bisa diperkuat tiga pemain asing.

"Kebutuhan tim, regulasi tiga pemain asing boleh di rekrut. Tiga pemain asing, saya dari tim Pelatih, merekrut pemain untuk posisi satu pemain belakang, satu tengah dan depan. Keduanya, langsung beradaptasi latihan," jelas Nilmaizar.

Nilmaizar berharap kehadiran dua pemain asing itu bisa menambah kekuatan PSMS dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

"Saya berharap kedua pemain asing itu bisa membawa PSMS tembus ke Liga 1 Indonesia musim depan," jelas Nilmaizar.

Seperti diketahui, pemain asing asal Brasil, Juninho Cabral, telah bergabung memperkuat PSMS Medan.

"Kita akan melengkapi kuota untuk pemain lokal yang kualitasnya hampir sama dalam semua posisi, 24 pemain lokal. (bakal direkrut) 6 pemain regulasi," terang Nilmaizar.

Topik Menarik