Lilipaly menggila saat Ditonton Asisten Shin Tae-yong: Saya Siap Bela Timnas Indonesia!

Lilipaly menggila saat Ditonton Asisten Shin Tae-yong: Saya Siap Bela Timnas Indonesia!

Olahraga | inews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 05:01
share

JAKARTA, iNews.id- Pemain Borneo FC Stefano Lilipaly pamer kualitas menang 3-1 atas Semen Padang dalam pekan pertama Liga 1 2024-2025. Laga itu juga disaksikan para asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Laga itu dimainkan di Stadion PTIK, Senin (12/8/2024). Lilipaly mencetak satu gol dan satu umpan dalam laga itu.

Ternyata aksi-aksi Lilipaly saat laga itu turut disaksikan empat asisten Timnas Indonesia, yakni Yeom Ki-hun, Choi In-cheol, Jo Byeong-guk, dan Shin Sang-gyu. Namun, Lilipaly tidak mengetahui terkait hal tersebut.

Stefano Lilipaly mengatakan tidak mengetahui laga itu dipantau oleh para asisten pelatih Shin Tae-yong. Jadi, dia berusaha tampil maksimal karena ingin memberikan kemenangan untuk Pesut Etam -julukan Borneo FC-

"Tidak tahu, tapi saya fokus untuk (laga) Borneo FC," kata Lilipaly di Jakarta, Senin (12/8/2024).

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan akan selalu siap saat mendapatkan panggilan kembali dari Timnas Indonesia-. Pasalnya, menurutnya itulah yang menjadi kebanggaan pemain sepak bola membela negaranya.

"Saya fokus untuk Borneo, tapi buat timnas saya selalu siap. Walaupun dipanggil atau tidak, saya bangga (dengan Timnas Indonesia)," ucapnya.

Stefano Lilipaly terakhir kali membela skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- saat melawan Turkmenistan dalam FIFA Matchday. Laga itu dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada 8 September 2023.

Topik Menarik