David Da Silva Tak Takut Saingan dengan Bomber Ganas Persija di Liga 1

David Da Silva Tak Takut Saingan dengan Bomber Ganas Persija di Liga 1

Olahraga | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 19:46
share

BANDUNG, iNews.id- Striker Persib Bandung, David da Silva tak takut bersaing dengan striker Persija Jakarta, Gustavo Almeida di Liga 1 2024-2024. Keduanya memang striker tajam.

Saya sudah dia sebelumnya karena sudah mengikutinya sejak lama. Dia pemain sangat bagus, dia adalah teman saya juga, kata David da Silva di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (12/8/2024).

Pemain yang kerap disapa DDS ini akui kualitas yang dimiliki Gustavo Almeida. Terbukti, stiker Macan Kemayoran itu sudah menyalipnya di papan top skorer sementara Liga 1 2024-2025 setelah menciptakan hattrick di laga perdananya melawan Barito Putera.

Meski demikian, David da Silva tak takut menghadapinya untuk bersaing di papan top skorer. Sebab di laga perdananya, ia juga mampu menciptakan brace saat mengalahkan PSBS Biak 4-1.

Saya rasa, kami akan berkompetisi dan sama-sama berjuang, karena satu sama lain akan saling memberi tekanan, tuturnya.

Tentunya, lanjutnya, ini akan menjadi menarik baginya termasuk Gustavo Almeida apabila keduanya saling kejar-kejaran jumlah gol di Liga 1 2024/2024.

Jadi nanti pada akhirnya kita akan lihat siapa yang akan jadi pemenangnya. Saya akan memberikan yang terbaik dan dia juga memberikan yang terbaik untuk pertarungan yang seru, tegasnya.

Topik Menarik