Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema FC Vs Dewa United, Semen Padang Tantang Borneo FC

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Arema FC Vs Dewa United, Semen Padang Tantang Borneo FC

Olahraga | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 08:15
share

BLITAR, iNews.id - Jadwal Liga 1 hari ini, Senin (12/8/2024) sudah dirilis. Ada dua pertandingan yang sayang untuk dilewatkan.

Pertama ada duel juara Piala Presiden Arema FC. Tim bejuluk Singo Edan itu meladeni kekuatan Dewa United.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengungkapkan, dari analisanya Arema FC memiliki kelebihan dari si penyerangannya. Apalagi Arema FC diperkuat pemain-pemain yang memiliki kekuatan, seperti Charles Lokolingoy dan Willian Marcilio. Tapi dia juga telah mengantongi kelemahan Singo Edan dari pertandingan yang dimainkan di Piala Presiden lalu.

"Arema adalah tim yang baik dari sisi penyerangan, dia punya pemain yang kuat ketika menyerang, untuk kelemahannya harapannya kita bisa maksimalkan besok. Tapi saya tidak akan kasih tahu di sini," kata Jan Olde Riekerink, saat konferensi pers sebelum pertandingan.

Tapi diakui Olde Riekerink dia agak iri dengan persiapan tim Arema FC yang mengikuti turnamen pra-musim Piala Presiden. Hal ini mampu melihat kesiapan tim, sehingga mampu mengukur kualitas tim secara keseluruhan.

"Tentang lawan kita mereka punya persiapan yang berbeda, mereka main di Piala Presiden. Saya rasa mereka melakukan dengan sangat baik, hanya lawan Persija skornya dua sama, dan dua pertandingan setelahnya sangat sukses, dan kita akan bermain melawan tim yang sudah berada di kompetisi, ini tidak menguntungkan kita secara persiapan tim," jelasnya.

Laga Arema FC vs Dewa United akan digelar di Stadion Soepriadi, Kota Blitar. Laga itu menjadi laga perdana Arema FC bermain di Jawa Timur, setelah sebelumnya mengungsi ke Bali, selama proses renovasi Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Ini bukan satu-satunya duel Liga 1 hari ini. Ada pula pertandingan yang mempertemukan tim promosi Semen Padang melawan juara reguler series Liga 1 musim lalu Borneo FC.

Jadwal Liga 1 hari ini:

Arema FC Vs Dewa United pukul 15.30 WIB

Semen Padang Vs Borneo FC pukul 19.00 WIB

Topik Menarik