Marc Klok Berharap Dipanggil Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Marc Klok Berharap Dipanggil Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Olahraga | sindonews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 18:08
share

Marc Klok berharap dipanggil Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim itu memang akan tampil dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Klok terakhir turun membela Timnas Indonesia saat partai pembuka Grup D Piala Asia 2023 di Qatar, pada Januari lalu. Setelah itu, dia selalu duduk di bangku cadangan dan tidak dipanggil ke Timnas untuk laga melawan Filipina dan Irak pad 6 serta 11 Juni dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Klok mengatakan masih sangat ingin memberikan kontribusi terbaiknya untuk Skuad Garuda. Dia pun berharap Shin Tae-yong kembali meliriknya.

"Semoga saya dipanggil," kata Klok.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengatakan tentunya Timnas Indonesia harus bersiap diri dengan sebaik mungkin untuk ajang itu karena akan melawan tim-tim berkualitas. Tim itu tergabung di Grup C putaran ketiga bersama dengan Jepang, Bahrain, Arab Saudi, Cina, dan Australia.

"Semoga kita bisa punya persiapan yang baik karena saya lihat sudah datang pemain 29 Agustus (untuk pemusatan latihan)," katanya.

"Game pertama di luar, saya tidak tahu banyak waktu atau tidak (untuk persiapan). Pemain dari luar juga harus datang. Semoga kita bisa persiapan yang baik dan punya hasil baik juga," ucapnya.

Topik Menarik