Alawi: Nyelam Sambil Minum Air, Saat Pembukaan Turnamen Volly Ball Tingkat RT se-Kelurahan Kepuh

Alawi: Nyelam Sambil Minum Air, Saat Pembukaan Turnamen Volly Ball Tingkat RT se-Kelurahan Kepuh

Olahraga | banten.inews.id | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 07:10
share

CILEGON, iNewsBanten - Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 Pemerintah Kelurahan Kepuh mengadakan kegiatan turnamen Volly Ball tingkat RT se-Kelurahan Kepuh, acara tersebut bertempat di lapangan Volly Link Cilurah, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Jum'at (09/8/2024).

Dalam pembukaan turnamen Volly Ball tersebut dibuka langsung oleh H. Alawi Mahmud selaku pembina olahraga sekaligus juga bakal calon wakil walikota Cilegon dan dihadiri oleh Camat Ciwandan, Lurah Kepuh, H.Joni , Abah Salim, Umam anggota DPRD terpilih dari partai Golkar.

Karena yang namanya olahraga Vollly Ball tersebut adalah salah satu cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Kepuh dan kebetulan turnamen Volly Ball tingkat RT se-Kelurahan ini sudah menjadi tradisi dan hobinya Pemuda-pemudi di lingkungan Kepuh," ucap Alifsin Ketua panitia saat diwawancarai wartawan.

"Untuk turnamen Volly Ball tingkat RT se-Kelurahan tahun ini Alhamdulillah diikuti oleh 42 tim dan antusias masyarakat juga sangat luar biasa, disamping itu juga kita memberdayakan para UMKM setempat dikegitan turnamen ini," ungkapnya.

Sementara itu H.Alawi Mahmud selaku pembina olahraga mengatakan, dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-79 ini saya kembali hadir ditengah-tengah masyarakat Kelurahan Kepuh, karena saya setiap tahun selalu membersamai Pemuda-pemudi Kepuh dalam berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan ini.

"Perlu diketahui ini adalah momentumnya momentum kemasyarakatan dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 dan secara kebetulan juga ini musimnya musim Politik Pilkada,, jadi ada bahasa menyelam sambil minum air, meminta restu dan doa," tutupnya.

Pantauan awak media, dikegitan turnamen Volly Ball tingkat RT se-Kelurahan Kepuh tersebut diikuti oleh 42 tim dari kelompok remaja sampai kelompok dewasa dan masyarakat Kepuh juga sangat antusias dalam menyaksikan turnamen Volly Ball tersebut.

Topik Menarik