Link Live Streaming Paraguay Vs Brasil di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Link Live Streaming Paraguay Vs Brasil di Copa America 2024 Pagi Ini, Klik di Sini!

Olahraga | semarang.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 06:30
share

AMERIKA, iNewsSemarang.id - Link live streaming Paraguay vs Brasil di Copa America 2024 bisa Anda klik pada artikel di bawah. Duel seru yang akan tersaji di Allegiant Stadium, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Sabtu (29/6/2024) pukul 08.00 WIB itu, Timnas Brasil wajib menang di laga ini.

Brasil diketahui memulai perjalanan di Copa America 2024 dengan kurang baik. Mereka gagal menang saat menghadapi Kosta Rika pada Selasa 25 Juni 2024 pagi WIB. Laga berakhir dengan skor 0-0.

Hasil itu membuat Brasil masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup D saat ini. Mereka baru mengemas 1 poin. Brasil terpaut 2 angka dari Kolombia yang ada di puncak klasemen sementara Grup D.

Dengan kondisi ini, Brasil wajib menang di laga kedua demi menebus hasil minor di penampilan perdananya. Kans Brasil meraih kemenangan atas Paraguay tentu saja terbuka.

Paraguay sendiri diketahui memulai perjalanan di Copa America 2024 dengan buruk. Mereka dilibas Kolombia dengan skor 1-2. Alhasil, mereka ada di dasar klasemen sementara Grup D saat ini dengan 0 poin.

Secara rekor pertemuan, Brasil tentu saja jauh lebih unggul dari Paraguay. Usai 31 bertemu, Tim Samba -julukan lain Timnas Brasil- bisa meraih 13 kemenangan, 11 hasil seri, dan juga 7 kekalahan.

 

Kedua tim sendiri terakhir kali bertemu pada 2018. Kala itu, laga di perempatfinal Copa America 2024 dimenangkan Brasil usai bertarung hingga babak adu penalti karena skor 0-0 terus terjaga. Babak adu penalti sendiri berakhir dengan skor 4-3.

Pelatih Brasil, Dorival Junior, pun membeberkan kondisi timnya jelang melawan Paraguay. Meski ada tekanan besar untuk mendapat hasil manis, dia memastikan para pemain Timnas Brasil dalam kondisi yang baik dan akan tetap tenang menatap laga tersebut.

"Normal jika mereka kecewa, karena hasil di lapangan tidak sesuai dengan ekspektasi. Tapi, ini baru awal, kami sudah memiliki kemajuan," kata Dorival.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan laga Paraguay vs Brasil. Akankah Tim Samba berjaya dan mendulang hasil manis?

Berikut link live streaming Paraguay vs Brasil di Copa America 2024: 

https://www.vidio.com/live/17471-conmebol-copa-america-usa-2024?schedule_id=3530013
 

Topik Menarik