Gagah! Jay Idzes Bawa Bendera Indonesia saat Selebrasi Rayakan Venezia Promosi ke Serie A

Gagah! Jay Idzes Bawa Bendera Indonesia saat Selebrasi Rayakan Venezia Promosi ke Serie A

Olahraga | inews | Senin, 3 Juni 2024 - 10:59
share

VENEZIA, iNews.id- Bek Timnas Indonesia Jay Idzes berhasil membawa Venezia promosi ke Serie A. Dia melakukan selebrasi dengan memakai bendera Indonesia.

Jay Idzes tampil sebagai andalan Venezia di lini belakang saat final playoff Serie A melawan Cremonese. Laga final berlangsung dua leg.

Pada leg pertama Venezia ditahan imbang Cremonese 0-0.  Lalu pada leg kedua yang berlangsung, Senin (3/5/2024) dini hari WIB, Venezia menang 1-0.

Laga berjalan sengit Stadion Pierluigi Penzo. Jay Idzes bermain sejak awal.

View this post on Instagram

A post shared by Jay Idzes (@jayidzes)

Venezia mencetak gol di menit 27 lewat aksi Christian Gytkjaer. Jay Idzes dkk bermain solid di lini belakang hingga akhirnya bisa mempertahankan kedudukan.

Hingga akhir laga skor tak berubah. Venezia menang 1-0 dan promosi ke Serie A musim 2024-2025.

Jay Idzes langsung merayakan kemenangan di final playoff itu dengan rekan-rekan setimnya. Dia pun mengunggah momen itu di akun Instagramnya, Jayidzes dilihat, Senin (3/6/2024).

Dia tampak gagah memegang piala final playoff Serie A. Dia juga membawa bendera Indonesia dalam foto tersebut.

"Mari kita lanjutkan ke Serie A," tulis Jay.

Venezia promosi ke Serie A setelah absen 2 tahun. Venezia menyusul Como dan Parma yang lebih dulu memastikan promosi ke Serie A.

Tentu ini jadi suatu kebanggakan bagi Timnas Indonesia, Sebab, Jay Idzes jadi pemain Indonesia pertama yang ikut mengantar Venezia promosi ke Serie A.

Topik Menarik