HERE WE GO! Mbappe Merapat ke Real Madrid

HERE WE GO! Mbappe Merapat ke Real Madrid

Olahraga | lintasbabel.inews.id | Minggu, 2 Juni 2024 - 19:41
share

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kylian Mbappe dilaporkan telah menandatangani kontraknya dengan Real Madrid dengan status bebas transfer menjelang digelarnya turnamen La Liga musim depan.


Fabrizio Romano mengkonfirmasi terkait kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid di akun X miliknya. Mbappe pindah sebagai pemain bebas transfer usai kontraknya bersama PSG berakhir. Foto: X

Mbappe yang kini berusia 25 tahun mengatakan kepada Paris Saint-Germain (PSG) pada bulan Februari bahwa dia akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Sang penyerang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan hampir bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2022, sebelum ia akhirnya berbalik arah dan menandatangani kontrak baru dengan tim Ligue 1 tersebut.

Namun, ia akhirnya akan membela raksasa Spanyol setelah pakar transfer kawakan Eropa, Fabrizio Romano mengabarkan semuanya sudah disepakati dan menyebut Mbappe sudah meneken kontrak dengan klub.

Dalam video di akun X @FabrizioRomano, pria Italia itu berkata: 'Kylian Mbappe ke Real Madrid... HERE WE GO.

Dia mengklaim Madrid dan Mbappe sudah menyelesaikan seluruh dokumen transfer. Bintang Timnas Prancis itu hanya tinggal menunggu waktu untuk diumumkan sebagai pemain baru.

"Kylian Mbappe ke Real Madrid, INILAH KITA! Setiap dokumen telah ditandatangani, disegel dan dilengkapi. Real Madrid, akan mengumumkan Mbappe sebagai pemain baru minggu depan setelah memenangkan Liga Champions. Mbappe membuat keputusannya pada bulan Februari; dia sekarang dapat dianggap sebagai pemain baru Real," tulis Fabrizio, Minggu (2/6/2024).

Cuitan ini lantas di retweet oleh Mbappe, dia menulis.

"Let's do this," tulis akun @mbappe_on_sol singkat.

Kylian Mbappe 'MENANDATANGANI kontrak Real Madrid' sebelum bergabung dengan raksasa Spanyol sebagai agen bebas - saat superstar Prancis bersiap untuk mengakhiri saga transfer jangka panjang setelah keluar dari PSG.


Fabrizio Romano mengkonfirmasi terkait kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid di akun X miliknya yang juga di retweet oleh Mbappe. Mbappe pindah sebagai pemain bebas transfer usai kontraknya bersama PSG berakhir. Foto: X

Rumors transfer Mbappe ke Real Madrid memang terus-terusan menjadi perbincangan publik. Namun kini teka-teki kepindahan tersebut selesai sudah.

Real Madrid sangat beruntung. Klub berjuluk Los Blancos itu mendapatkan Mbappe secara gratis lantaran kontrak sang pemain bersama Paris Saint-Germain berakhir Juni 2024.

Kehadiran Mbappe akan membuat skuad Real Madrid makin menakutkan. Raksasa Spanyol itu baru saja memenangkan Liga Champions ke-15 usai menghajar Borussia Dortmund di final 2-0, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB.

Topik Menarik