Nobar Persib Vs Madura United, Ivan Kuntara Manjakan Bobotoh dengan Give Away

Nobar Persib Vs Madura United, Ivan Kuntara Manjakan Bobotoh dengan Give Away

Olahraga | purwakarta.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 18:00
share

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id Pengunjung acara nonton bareng (nobar) yang diinisiasi Ivan Kuntara di Lapang Sahate, Jumat (31/5/2024) malam, dibanjiri hadiah (give away).

Mereka tampak bersuka cita. Selain kesebelasan kesayangannya menjadi juara, mereka yang beruntung juga membawa pulang hadiah yang disediakan panitia.

Ivan membagikan give away pada saat rehat sebelum pertandingan memasuki babak kedua. Sejumlah merchandise berhasil dibawa pulang para bobotoh.

Ivan tampak membaur dengan para bobotoh yang memadati Lapang Sahate. Dia mengaku, pemberian give away ini tak sebanding dengan semangat dan fanatisme yang ditunjukkan para bobotoh.

Fanatisme, semangat dan solidaritas para bobotoh tak bisa dibayar denga napa pun. Ini yang membuat saya salut kepada mereka, kata Ivan.

Seperti diketahui, nobar yang diinisiasi Ivan Kuntara mencatat sejarah baru sebagai nobar terheboh dan terbesar di kabupaten ini.

RIbuan orang tumpah ruah di Lapang Sahate, sehingga lapangan tersebut tak ubahnya seperti stadion di mana pertandingan berlangsung.***

Topik Menarik