Bikin Netizen Gagal Fokus karena Cantik, Begini Respons Komang Ayu

Bikin Netizen Gagal Fokus karena Cantik, Begini Respons Komang Ayu

Olahraga | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 22:27
share

JAKARTA, iNews.id- Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi mencuri perhatian di ajang Uber Cup 2024. Tak hanya soal skill, Komang mencuri perhatian karena punya paras yang cantik.

Komang menjadi idola baru usai menjadi pahlawan Indonesia melaju ke final Piala Uber 2024. Pemain berusia 21 tahun itu turun di partai penentuan saat Indonesia melawan Korea Selatan di babak semifinal.

Pada laga tersebut, Komang turun berhadapan dengan Kim Min Sun yang masih berusia 18 tahun. Meski sempat kecolongan di gim pertama, akhirnya Komang secara dramatis mengalahkan Kim dengan skor 17-21, 21-16, dan 21-19.

Berkat keberhasilan tersebut, nama Komang begitu dipuja. Bahkan bukan hanya soal skill, pemain asal Bali itu menerima banyak pujian soal parasnya. Komang pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Tanggapan saya ya astungkara. Ya syukurlah kalau mereka merasa nyaman dengan melihat fisik (wajah) saya. Kalau soal itu ya kembali ke individu masing-masing aja sih," kata Komang di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (8/5/2024).

Meski begitu, Komang akan lebih senang menjadi idola ketika berbicara soal skill. Apalagi ia bisa mendapat pujian ketika menunjukkan permainan apiknya di setiap laga.

"Kalau saya mungkin ngelihatnya lebih senang dihargai kayak mainnya hari ini bagus atau misalnya orangnya sopan atau pintar dalam permainan gitu sih. Tapi ya kalau misalnya orang bilang, oh Komang cantik gitu, oh ya makasih. Gitu aja sih," sambungnya.

"Saya enggak tahu kalau saya jadi idola baru. Karena kalau di sosial media juga mungkin secukupnya aja gitu. Karena kan itu pengaruh ke mentalnya juga besar, di mana orang semakin ekspetasi sama kita, pressure-nya juga semakin banyak gitu," tutupnya.

Topik Menarik