Teror ke Pemain Timnas Malaysia Berlanjut, Kini Safiq Rahim Diserang hingga Kaca Mobilnya Pecah

Teror ke Pemain Timnas Malaysia Berlanjut, Kini Safiq Rahim Diserang hingga Kaca Mobilnya Pecah

Olahraga | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 08:06
share

JOHOR, iNews.id Teror kepada pemain Timnas Malaysia berlanjut. Setelah Faisal Halim disiram air keras, kini giliran Safiq Rahim yang mengalami ancaman.

Gelandang Johor Tazim (JDT) itu diserang oleh orang tak dikenal dalam insiden di Johor Bahru, Selasa (7/5/2024). Kepada polisi, Safiq Rahim melaporkan, ada dua pria pengendara sepeda motor yang mendekati mobilnya. Kemudian, saat dia menghentikan mobilnya, salah seorang pelaku mengacungkan palu besi ke arahnya.

Pada tanggal 7/5/2024 sekitar pukul 22.05 WIB ketika saya selesai mengambil barang di pelataran JDT Seri Gelam dan sedang mengendarai mobil jenis Honda City menuju Pantai Lido, saya melihat dua orang mengendarai sepeda motor yang belum diketahui jenis dan nomor registrasinya. Dua laki-laki yang rasnya tidak diketahui itu datang ke arah mobil saya. Kemudian, salah satu pengendara sepeda motor mengeluarkan palu besi dan memukul kaca spion mobil saya, ujar Safiq Rahim, dikutip Makan Bola, Rabu (8/5/2024).

"Pukulan itu mengagetkanku dan saya menghentikan mobil. Kemudian kedua laki-laki itu berhenti di depan sambil mengacungkan palu besi ke arah saya. Karena takut saya memundurkan mobil saya dan kedua laki-laki itu terus meninggalkan lokasi.

Pukulan itu menyebabkan kaca belakang mobil saya pecah. Jadi saya datang ke kantor polisi untuk membuat laporan karena saya khawatir dengan keselamatan saya di kemudian hari. Itu saja laporan saya, bunyi laporan polisi yang diunggah Safiq Rahim.

JDT dalam pernyataannya baru-baru ini menginformasikan, mereka telah meningkatkan keselamatan seluruh pemain sebagai tindakan pencegahan.

Kasus penyerangan kepada pemain Timnas Malaysia ini bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, winger Selangor FC, Faisal Halim, disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Kejadian nahas itu terjadi saat Faisal Halim bersama keluarganya sedang berjalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan di Damansara, Kuala Lumpur.

Kabarnya, kini pemain berusia 26 tahun itu masih dirawat di Rumah Sakit Thomson. Bahkan, pemain yang dijuluki CR7-nya Malaysia itu bisa pensiun dini karena mengalami luka bakar yang serius.

Topik Menarik