Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024

Olahraga | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 06:18
share

PARIS, iNews.id – Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024 sudah dirilis. Kedua tim bersua di Clairefontaine, Prancis pada Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Laga tersebut sangat krusial bagi Garuda Muda untuk berebut tiket menuju Olimpiade Paris 2024.Timnas Indonesia U-23 harus menjalani babak play-off melawan wakil Afrika ini lantaran menjadi tim peringkat keempat Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Setelah menjalani turnamen di Qatar, pasukan Shin Tae-yong telah tiba di Paris, Prancis pada Senin (6/5/2024) kemarin. Kedatangan lebih cepat ini dimaksud untuk beradaptasi dengan cuaca, serta menciptakan waktu latihan lebih panjang.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

Namun, Shin Tae-yong mengatakan Timnas Indonesia U-23 justru dilanda dua masalah menjelang berhadapan dengan Guinea. Pelatih asal Korea Selatan itu mengungkapkan, anak asuhnya tidak terbiasa dengan makanan dan pola tidur di sana.

“Jadi memang ada kesulitan masalah makanan dan masalah tidur juga,” kata Shin Tae-yong, Rabu (8/5/2024).

“Karena kita juga buru-buru booking hotel dan lain-lain karena keputusannya setelah selesai pertandingan kemarin di Doha (Qatar), jadi ada masalah sedikit saja seperti itu,” sambungnya.

Apesnya lagi Timnas Indonesia U-23 juga akan kehilangan pilar penting yakni sang kapten Rizky Ridho lantaran akumulasi kartu merah. Justin Hubner dan Elkan Baggott hingga kini juga belum dilepas klubnya masing-masing.

Namun, PSSI bersama Kemenpora terus mengupayakan agar Justin Hubner dan Elkan Baggott bisa diizinkan memperkuat Timnas Indonesia U-23. Diharapkan Garuda Muda mampu meraih hasil terbaik dan menembus pesta olahraga empat tahunan itu.

Defender Timnas Indonesia, Justin Hubner. (Foto: PSSI)

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di playoff OIimpiade Paris 2024:

Indonesia vs Guinea, pukul 20.00 WIB

Siaran Langsung: RCTI

Live Streaming: Vision+

Topik Menarik