Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Live RCTI

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Live RCTI

Olahraga | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 05:30
share

PARIS, iNews.id - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024 sudah dirilis. Kedua tim bersua di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Menjelang laga nanti, Guinea dikabarkan memanggil beberapa pemain muda yang berkarier di Eropa termasuk mantan bintang Barcelona, Ilaix Moriba.

Timnas Guinea U-23 sangat serius melawan Indonesia di playoff Olimpiade 2024. Tak main-main Guinea memanggil mantan gelandang Barcelona Ilaix Moriba. (Foto: X/ @Joueurs_GN)

“Mereka akan bergabung dengan tim nasional U-23 untuk pertandingan play-off melawan Indonesia,” tulis laporan Jouerns Geineens, Senin (6/5/2024).

“Ilaix Moriba, Saidou Sow, Facinet Conte dan Ibrahim Diakite akan bergabung dengan tim U-23 dalam upaya untuk meraih tiket kualifikasi Olimpiade Paris 2024,” sambung laporan tersebut.

Sempat berseragam Barcelona, kini Ilaix Moriba memperkuat Getafe salah satu klub kasta tertinggi Liga Spanyol. Sedangkan, Ibrahim Diakite memperkuat klub Swiss, Stade-Lausann.

Infografis Jalan Terakhir Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade Paris 2024

Kemudian, Facinet Conte sedang bermain di SC Bastia yang tampil di kasta kedua Liga Prancis. Sedangkan Saidou Sow bermain di kasta tertinggi Liga Prancis bersama RC Strasbourg Alsace.

Kemdati demikian, Guinea tidak akan diperkuat Diaby-Fadiga karena mengalami cedera. Bersama Paris FC, dia telah mencetak tujuh gol dari 27 penampilan di semua kompetisi.

Topik Menarik