Live Streaming Playoff Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea, Begini Cara Nonton

Live Streaming Playoff Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea, Begini Cara Nonton

Olahraga | purwokerto.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 19:51
share

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id- Live streaming pertandingan playoff antara Indonesia dan Guinea dan cara menonton akan dibahas dalam artikel ini. Kedua tim akan bertanding di Centre National du Football Clairefontaine, Paris, Perancis, pada Kamis (9/5/2024).

Timnas Indonesia U-23 gagal meraih tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024 setelah kalah 1-2 dari Irak dalam pertandingan perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 2024. Mereka sekarang harus menghadapi Guinea U-23 dalam laga hidup-mati. Pemenang laga ini akan otomatis lolos ke Paris.

Menurut informasi FIFA, pertandingan antara Indonesia dan Guinea akan diselenggarakan secara tertutup, sesuai dengan pedoman FIFA dan alasan keamanan. Federasi Sepak Bola Guinea (FGT) telah mengkonfirmasi hal ini.

Keputusan untuk menyelenggarakan pertandingan tertutup diambil demi keamanan dan keselamatan kedua tim, mengingat adanya ancaman dari berbagai pihak yang mengarah ke Kota Paris sebagai tuan rumah Olimpiade 2024.

Meskipun pertandingan dimainkan tanpa penonton, penonton tetap bisa menyaksikan pertandingan melalui layar kaca. Pertandingan dapat disaksikan secara live streaming di FIFA+ pada pukul 20.00 WIB. Namun, penonton harus mendaftar terlebih dahulu sebelum dapat menyaksikan pertandingan.

Pertandingan play-off antara Indonesia dan Guinea akan dilaksanakan pada Kamis, 9 Mei 2024, di Centre National du Football Clairefontaine, Paris, Perancis. Berikut adalah cara mendaftar untuk menyaksikan pertandingan melalui live streaming FIFA+:

Buka aplikasi peramban dan akses laman https://plus.fifa.com/.

1. Klik "Register for free" untuk memulai proses pendaftaran.
2. Isi data diri seperti nama, email, tanggal lahir, dan negara asal.
3. Klik "Continue" dan buat password yang terdiri dari 8 karakter. Ulangi untuk konfirmasi password.
4. Beri centang pada 3 kolom yang tersedia.
5. Klik "Create Account".
6. Periksa email secara berkala untuk melakukan verifikasi.
7. Buka email dari FIFA dan klik "Confirm Your Email".

Demikianlah cara menonton pertandingan play-off antara Indonesia dan Guinea. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik