Indonesia vs Irak Perebutan Peringkat 3 Live di RCTI dan Vision+, Ini Link Live Streamingnya

Indonesia vs Irak Perebutan Peringkat 3 Live di RCTI dan Vision+, Ini Link Live Streamingnya

Olahraga | surabaya.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 08:20
share

DOHA, iNewsSurabaya.id - Jadwal siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Irak dalam perebutan Peringkat 3 Piala Asia U-23 2024 telah tertera di artikel ini.

Duel antara Garuda Muda dan Irak dapat disaksikan secara langsung di RCTI. Selain itu, pertandingan tersebut juga dapat di-streaming langsung melalui aplikasi Vision+ dengan mengklik di SINI.

Timnas Indonesia U-23 gagal melangkah ke partai final turnamen ini setelah menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan pada malam Senin (29/4/2024) WIB. Hasil ini mengakibatkan Garuda Muda belum bisa memastikan tiket menuju Olimpiade Paris 2024.

Namun demikian, perjuangan masih berlanjut. Pratama Arhan dan rekan-rekannya masih memiliki peluang untuk merebut peringkat ketiga. Untuk mencapai target tersebut, Garuda Muda harus menghadapi Timnas Irak U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada hari Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Seperti halnya Indonesia, Irak juga harus rela tersingkir di babak semifinal. Tim muda Singa Mesopotamia itu dikalahkan dengan skor 0-2 oleh Jepang.

 

Tentu saja, Irak bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Mereka merupakan salah satu dari lima negara yang pernah menjadi juara pada turnamen ini pada tahun 2013.

Tambahan pula, Indonesia harus menghadapi Irak tanpa kehadiran Rizky Ridho. Sang kapten harus menjalani sanksi satu pertandingan karena mendapat kartu merah saat melawan Uzbekistan.

Shin Tae-yong Sebut 2 Faktor Kunci Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Irak
Meskipun tanpa Ridho, Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, masih bisa mengandalkan Justin Hubner, Muhammad Ferrari, dan Komang Teguh.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak

Hari dan Tanggal: Kamis, 2 Mei 2024
Waktu: 22.30 WIB
Live: RCTI
Live Streaming: Vision+
 

Topik Menarik