Shin Tae-yong Pantau Duel Korsel Vs China, Calon Lawan Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Pantau Duel Korsel Vs China, Calon Lawan Timnas Indonesia U-23

Olahraga | inews | Jum'at, 19 April 2024 - 22:34
share

DOHA, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong pantau duel Korea Selatan vs China pada matchday kedua Grup B di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (19/4/2024) malam WIB. Dia mengamati permainan calon lawan Garuda Muda.

Duel tersebut dimenangkan Korsel dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Taeguk Warriors dicetak Lee Young-jun menit ke-34 dan 69.

Kemenangan membawa Korsel ke puncak klasemen Grup B mengepak nilai 6 hasil dua kemenangan. Diikuti Jepang (3 poin), Uni Emirat Arab (0) dan China (0).

A post shared by Garuda Onside (@garudaonside)

Namun Jepang baru sekali bermain. Samurai Blue baru akan memainkan pertandingan melawan UEA, Jumat (29/4/2024) pukul 22.30 WIB malam ini.

Siapapun yang menjadi juara Grup B berpotensi melawan Indonesia yang kini berada di posisi kedua Grup A. Garuda Muda mengepak nilai 3 poin usai meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

Pratama Arhan dan kolega tertinggal dari Qatar (6 poin) di singgasana. Mereka di atas Yordania dan Australia yang sama-sama mengepak nilai 1.

Pada laga terakhir Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Yordania, Minggu (21/4/2024) malam WIB. Garuda Muda hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final.

Sesuai regulasi jika lolos sebagai runner up, Indonesia akan melawan juara Grup B yang saat ini diperebutkan Korsel, Jepang dan UEA. Tak heran jika Shin Tae-yong memantau duel Korsel vs China.

Dari video yang beredar, juru taktik Korea Selatan itu ditemani asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23. Menarik disaksikan apakah Garuda Muda bisa melaju ke perempat final?

Topik Menarik