Kiper Persija Cahya Supriadi Bocorkan Pesan Khusus Thomas Doll Selama Libur Lebaran

Kiper Persija Cahya Supriadi Bocorkan Pesan Khusus Thomas Doll Selama Libur Lebaran

Olahraga | inews | Rabu, 10 April 2024 - 14:02
share

JAKARTA, iNews.id - Kiper Persija Jakarta Cahya Supriadi membocorkan pesan Thomas Doll selama libur lebaran. Dia mengatakan juru taktik Jerman itu meminta rehat dari sepak bola sejenak dan berkumpul bersama keluarga.

PT LIB dan PSSI menunda Liga 1 untuk sementara waktu. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung persiapan dan keikutsertaan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Ajang Piala Asia U-23 2024 berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei mendatang. Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A bersama Australia, Yordania, dan tuan rumah Qatar.

Cahya Supriadi pun menjelaskan Thomas Doll sudah memberikan arahan untuk berhenti sejenak dari sepak bola. Dia menjelaskan selama jeda kompetisi para pemain Persija diminta berkumpul bersama keluarga.

Sepulang dari Bali, Coach (Thomas Doll) kasih arahan kami untuk off latihan dulu. Coach minta kami semuanya istirahat dari kegiatan sepak bola dan kumpul sama keluarga, kata Cahya Supriadi dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (10/4/2024).

Kiper berusia 21 tahun itu pun menjelaskan official serta pelatih juga melakukan hal serupa. Bahkan beberapa penggawa Macan Kemayoran ada yang mudik ke kampung halaman.

"Sekarang satu tim termasuk pelatih dan ofisial sedang libur dan beberapa ada yang kembali ke kampung halaman. Kalau saya sendiri menghabiskan sisa bulan Ramadhan bersama keluarga saya saja," jelasnya.

Cahya Supriadi berharap jeda Liga 1 2023-2024 bisa berdampak positif kepada Persija Jakarta. Sebab, dia berharap seluruh penggawa Macan Kemayoran bisa bersemangat saat latihan dan pertandingan.

"Walau cuma sebentar, harapannya kami semua kembali bersemangat berlatih dan bertanding lagi setelah liburan ini," ucapnya.

Topik Menarik