Akhiri Kisruh Coach Justin vs Ernanda Putra, Erspo Bakal Rubah Jersey Timnas Indonesia

Akhiri Kisruh Coach Justin vs Ernanda Putra, Erspo Bakal Rubah Jersey Timnas Indonesia

Olahraga | bandungraya.inews.id | Selasa, 2 April 2024 - 18:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Akhiri kisruh jersey Timnas Indonesia yang banyak menuai kritik dari berbagai pihak, termasuk pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana alias Coach Justin.

Sebelumnya, atas kritikan Coach Justin pada jersey Timnas Indonesia ditanggapi oleh Ernanda Putra selaku desainer seragam tempur skuad garuda tersebut.

Alih-alih menerima kritikan yang dilontarkan Coach Justin, Ernanda Putra malah menyinggung balik mantan pelatih futsal Timnas Indonesia tersebut.

Kegaduhan pun terjadi di media sosial antara Coach Justin dan Ernanda Putra, namun berujung dengan permintaan maaf dari pihak Erspo juga selanjutnya menyusul Ernanda Putra pada Coach Justin.

Baru-baru ini, setelah sempat membuat gaduh media sosial, pihak Erspo akan mengganti seluruh jersey Timnas Indonesia.

Seperti kalian tau gue baru meeting sama pihak PSSI dan juga Erspo, intinya adalah semua akan dirubah atas permintaan kalian, ujar Coach Justin, dikutip dari laman Instagram @coachjustinl, Selasa (2/4/2024).

Dari hasil pertemuannya dengan pihak Erspo, Coach Justin mengatakan ada hal-hal yang disepakati soal jersey Timnas Indonesia.

1. Erspo akan membuat desain baru untuk Timnas

2. Bahan yang digunakan akan lebih baik

3. Logo akan dirombak ulang

4. Harga jersey diturunkan

5. Design dan filosofi jersey akan melibatkan insan sepak bola tanah air.

Dari informasi yang didapatkan, rencananya jersey baru tersebut akan di launching pada bulan Agustus mendatang dan bisa digunakan pada FIFA Match day bulan September.

Topik Menarik