Pemain Abroad Telat Gabung TC Timnas Indonesia U-23 di Dubai

Pemain Abroad Telat Gabung TC Timnas Indonesia U-23 di Dubai

Olahraga | sindonews | Selasa, 2 April 2024 - 05:05
share

Timnas Indonesia akan melakukan perjalan dari Jakarta ke di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Senin (1/4/2024). Di sana mereka akan melakukan pemusatan latihan untuk tampil pada Piala Asia U-23 di Qatar.

Pemain yang berkarier di luar negeri dijadwalkan terbang ke Dubai tanggal 8 April 2024. Hal itu sebagaimana disampaikan asisten pelatih Nova Arianto.

"Pemain yang di luar negeri kalau tidak salah di tanggal 8 April, bergabung. Tapi kita lihat situasinya nanti akan di update lagi," katanya.

Baca Juga: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ikuti TC di Dubai: Ada 5 Pemain AbroadAda enam pemain abroad Timas. Mereka adalah Rafael Struick, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Pratama Arhan, Ivar Jenner dan Nathan.

Piala Asia U-23 akan berlangsung pada 11 April sampai dengan 3 Mei 2024 di Qatar. Tim asuhan Shin Tae-yong itu tergabung di Grup A bersama dengan Qatar, Yordania, dan Australia.

Sebagian pemain sudah melakukan penerbangan ke Dubai pada Senin (1/4/2024). Mantan pemain Timnas Indonesia mengatakan Timnas Indonesia U-23 awalnya dihadapkan sulitnya memanggil pemain dari klub.

Baca Juga: Memandang Kemegahan Stadion HPCA yang Tersembunyi di Pegunungan Himalaya

Namun, setelah Liga 1 dijeda sementara membuat persoalan itu bisa teratasi. "Kendala sejauh ini awalnya ada. Tapi setelah ada pemberitahuan bahwa kompetisi berhenti, semuanya berjalan dengan baik," ujarnya.

Topik Menarik