Ikuti Megawati Hangestri, Giovanna Milana Ucap Perpisahan ke Red Sparks

Ikuti Megawati Hangestri, Giovanna Milana Ucap Perpisahan ke Red Sparks

Olahraga | inews | Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:50
share

DAEJEON, iNews.id - Giovanna Milana mengikuti jejak pevoli Indonesia, Megawati Hangestri. Dia mengucapkan salam perpisahan ke Red Sparks.

Red Sparks menelan kekalahan 1-2 dari Pink Spiders di playoff semifinal Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024. Hal tersebut membuat Megawati dan kawan-kawan harus mengubur mimpinya untuk menjadi juara di musim ini.

Usai kegagalan tersebut, Red Sparks ditinggal bintangnya Megawati yang kontraknya habis April mendatang. Tak lama berselang, giliran Gia yang mengucap salam perpisahan.

"Kami mengucapkan selamat tinggal di rumah kami selama 8 bulan bersama," kata Gia dikutip dari Instagramnya, Sabtu (30/3/2024).

Atlet voli asal Amerika Serikat itu pun mengaku belum mengetahui masa depannya di Red Sparks. Namun, Gia mengaku punya banyak kenangan di klub asal Daejeon itu.

"Siapa yang tahu ke depannya seperti apa. Yang saya tahu adalah kami mengatasi dan tumbuh begitu banyak di gym ini bersama-sama," pungkasnya.

Sebelum berpisah, Gia dan Megawati Hangestri akan tampil bersama Red Sparks di laga ekshibisi. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Indonesia All Stars di Indonesia Arena pada 20 April mendatang.

Topik Menarik