Profil dan Biodata Boy Arnez, Atlet Voli yang Masuk Timnas Indonesia di SEA Games 2023

Profil dan Biodata Boy Arnez, Atlet Voli yang Masuk Timnas Indonesia di SEA Games 2023

Olahraga | BuddyKu | Senin, 31 Juli 2023 - 22:55
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Boy Arnez, atlet voli andalan Jakarta LavAni yang masuk Timnas Indonesia di SEA Games 2023 menarik untuk diulas.

Boy Arnez telah resmi dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang SEA Games 2023 setelah berhasil membawa Jakarta LavAni Allo Bank meraih gelar juara Proliga 2023.

Boy Arnez merupakan salah satu dari lima pemain LavAni yang dipilih untuk memperkuat Timnas voli putra Indonesia dalam SEA Games 2023 di Kamboja.

Ini merupakan kali pertama Boy Arnez dipanggil untuk bermain dalam Timnas pada ajang SEA Games 2023. Sebagai seorang pemain voli profesional binaan LavAni, Boy Arnez bermain sebagai Outside Hitter.

Profil Arnez

Lahir pada 22 Oktober 2003 di Rantauprapat, Boy Arnez saat ini berusia 20 tahun. Ia menempuh pendidikan di SMA Al-Nur Cibinong pada tahun 2020.

Boy Arnez pertama kali menarik perhatian publik bersama LavAni dan merupakan produk dari program pembinaan LavAni yang dibawah asuhan Susilo Bambang Yudhoyono.

Jiang Jie, pelatih Timnas Indonesia, memanggil Boy Arnez untuk memperkuat tim karena dianggap sebagai atlet voli pria yang dapat diandalkan.

Selain menjadi Outside Hitter, Boy Arnez juga mampu bermain sebagai posisi Opposite, menunjukkan kualitas dan kemampuan serang yang luar biasa. Tidak hanya itu, ia juga memiliki kualitas passing yang kuat dan handal dalam tim.

Biodata Boy Arnez

Nama lengkap: Boy Arnez Arabi

Panggilan: Boy

Tempat, tanggal lahir: Rantauprapat, 22 Oktober 2003

Umur: 20 tahun

Klub: Jakarta LavAni

Posisi: Outside Hitter

Profesi: Atlet Voli Putra

Instagram: @boy_nez

Nah, itulah profil dan biodata Boy Arnez, atlet voli andalan Jakarta LavAni yang masuk Timnas Indonesia di SEA Games 2023.

Topik Menarik