Hasil Piala Asia Sepakbola Pantai 2023: Timnas Indonesia Dibekuk Lebanon 0-12!

Hasil Piala Asia Sepakbola Pantai 2023: Timnas Indonesia Dibekuk Lebanon 0-12!

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 19 Maret 2023 - 17:08
share

HASIL Timnas Indonesia vs Lebanon di Piala Asia Sepakbola Pantai 2023 akan dibahas dalam artikel ini. Bertanding di Jomtien Beach Arena, Pattaya, Minggu (19/3/2023) sore WIB, skuad Garuda menyerah dengan skor telak 0-12 dari Lebanon.

Timnas Indonesia

Pada babak pertama, Lebanon terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, Indonesia mampu membendung serangan-serangan yang ada.

Gawang Indonesia diancam pada sisa empat menit babak pertama, beruntung Casala Pratama masih mampu menepis dan menjaga gawang Indonesia nirbobol. Melalui corner kick, H. Abdullaii melakukan salto yang kemudian membentur mistar gawang.

Lebanon memecah kebuntuan melalui sang kapten, M. Merhi yang berhasil menjebol gawang Casala pada menit-menit akhir babak pertama. Indonesia tertinggal 0-1 jelang babak kedua.

Pada babak kedua, Lebanon bermain lebih agresif dan menyerang. Terus menekan Indonesia. Gawang Casala langsung dijebol saat dimulainya babak kedua melalui gol yang dicetak A. El Khatib.

Timnas Indonesia terus ditekan sepanjang babak kedua tanpa mampu melakukan perlawanan. Lebanon pun mencetak tiga gol tambahan setelah itu, 0-5 Indonesia tertinggal.

Timnas Indonesia

Indonesia makin terpuruk pada babak ketiga. Tertinggal lima gol, Timnas Indonesia tak mampu merebut momentum.

Lebanon pun makin menggila dan terus menambah pundi-pundi gol ke gawang Timnas Indonesia. Pertandingan berakhir dengan skor 0-12 untuk Lebanon.

Topik Menarik