Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia: Nonton Gratis di RCTI Plus

Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia: Nonton Gratis di RCTI Plus

Olahraga | BuddyKu | Senin, 9 Januari 2023 - 18:22
share

HANOI Indonesia siap tempur menghadapi Vietnam pada laga leg kedua semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 malam ini, Senin (9/1/2022). Pertandingan sengit ini akan dilangsungkan di My Dinh National Stadium dan disiarkan secara Live streaming di RCTI Plus.

Bermain tandang skuad Garuda hanya perlu hasil imbang 1-1 melawan tim tuan rumah. Sebelumnya di leg pertama, bermain di kandang sendiri Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia bermain imbang 0-0 hingga laga usai.

Peluang Indonesia masih terbuka lebar untuk dapat melaju ke partai final AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Indonesia bisa melaju ke partai final jika minimal bisa menahan imbang Vietnam dengan skor 1-1 atau lebih.

Bukan tugas mudah timnas Indonesia untuk dapat menahan imbang atau memenangkan laga leg kedua ini. Vietnam selalu tampil apik bermain di kandang sendiri selama gelaran AFF Mitsubishi Electric Cup 2022.

Kemenangan telak mereka peroleh pada saat penyisihan Grup B. Vietnam mengalahkan Malaysia dan Myanmar dengan skor 3-0. Di stadion yang sama My Dinh National Stadium.anak asuh Park Hang Seo ini memiliki ciri khas permainan keras hingga kasar yang perlu diwaspadai skuad Garuda.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong optimistis tim asuhannya dapat memenangkan pertandingan meskipun bermain di kandang Vietnam. Semoga kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Pemain juga dalam kondisi terbaik dan optimistis melawan Vietnam, ujar Shin Tae-yong saat konferensi pers (8/1/2023).

Di sisi lain pelatih asal Korea ini juga mewaspadai penampilan Vietnam yang selalu rapi saat bermain di kandang sendiri, kerja keras, fokus, dan disiplin menjadi hal yang utama di timnya. Vietnam tim yang bagus dalam organisasi permainan. Ini akan menjadi laga menarik, dan kami bakal kerja keras, fokus, serta disiplin, tambahnya.

Uniknya pertemuan kedua tim ini selalu menimbulkan isu dan kontroversi, seperti halnya wasit yang memihak kepada Vietnam. Di Pertandingan sebelumnya Indonesia banyak dirugikan oleh keputusan wasit. Pemain Vietnam beberapa kali melakukan pelanggaran keras, bahkan Ricky Kambuaya jelas di langgar didalam kotak penalti.

Wasit pemimpin pertandingan ini tidak memberikan hukuman kartu atau pelanggaran satu pun. Gelagat dari pelatih Vietnam pun tidak menunjukkan kepanikan atas pelanggaran keras yang dilakukan anak asuhannya di dalam kotak penalti. Hal ini menimbulkan kecurigaan atas perilaku wasit yang berat sebelah ini.

Berikut merupakan jadwal semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 leg dua hari ini yang akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI dan live streaming di live streaming gratis di RCTI+. Indonesia VS Vietnam,Senin 9 Januari 2023 | 18:30 WIB. Embed 1: Live Streaming: RCTI

Dapatkan beragam konten Embed 3: AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 di RCTI+ , Lengkap ! , seperti : 1. Highlight2. Recap (short Match)3. Full match4. Top Score AFF 20225. Best Player of The Match6. Best Defensive Skill 7. Build up of the day8. Most Impressive Assist9. Jadwal Lengkap AFF 202210 Challenge berhadiah jutaan Rupiah

Jangan sampai ketinggalan setiap pertandingan Indonesia di AFF Mitsubishi Cup 2022, saksikan juga pertandingan dari negara peserta lainnya, Live Streaming Gratis di RCTI+. Aplikasi RCTI+ merupakan aplikasi super yang menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton juga bisa baca berita, dengar musik hingga podcast, dan tenar melalui fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.

#AFF #AFFMitsubishiElectricCup2022 #Timnas #Indonesia #Vietnam #Semifinal #AsiaTenggara #RCTIPlus #StreamingGratis

(sha)

Topik Menarik