Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022 Gratis Sore Ini

Link Live Streaming Indonesia Vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022 Gratis Sore Ini

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 6 Januari 2023 - 14:34
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 ada di artikel ini. Laga ini akan jadi duel penuh gengsi.

Laga ini leg pertama berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023) sore. Penonton bisa menyaksikan laga ini di RCTI+.

Selain Malaysia, Vietnam merupakan musuh bebuyutan Timnas Indonesia. Kini keduanya dipertemukan dalam partai krusial untuk memperebutkan tiket final Piala AFF 2022.

Pelatih Vietnam Park Hang-seo dan juru taktik Indonesia Shin Tae-yong sudah menjalin rivalitas sejak lama. Mereka merupakan seteru sejak masih berkarier di Liga Korea Selatan.

Shin Tae-yong merintis karier kepelatihan bersama klub Korea Selatan, Seongnam FC, pada kurun waktu tahun 2010 hingga 2012 silam. Pelatih berjuluk Si Rubah itu beberapa kali berjumpa Gyeongnam FC dan Chunnam Dragons asuhan Park Hang-seo.

Kini, keduanya kembali menjalin rivalitas di Asia Tenggara. Episode baru pertempuran adu taktik keduanya akan dimulai pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang akan dihelat di SUGBK mulai pukul 16.30 WIB.

Berikut link live streaming Indonesia vs Vietnam:

Topik Menarik