5 Atlet Voli Indonesia yang Miliki Wajah Layaknya Bidadari, Nomor 1 Baru Pindah Tim

5 Atlet Voli Indonesia yang Miliki Wajah Layaknya Bidadari, Nomor 1 Baru Pindah Tim

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 5 Januari 2023 - 19:57
share

SEBANYAK 5 atlet voli Indonesia yang miliki wajah layaknya bidadari akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah pevoli yang baru berganti tim.

Indonesia memiliki Timnas Voli Putri yang cukup hebat. Pada SEA Games 2021 yang digelar tahun lalu misalnya, mereka sukses meraih medali perunggu.

Voli

Tak hanya menarik dari segi permainan, para pevoli ini juga menarik hati kaum Adam karena kecantikannya. Mari simak 5 atlet voli Indonesia yang cantiknya bagai bidadari.

Berikut 5 Atlet Voli Indonesia yang Miliki Wajah Layaknya Bidadari

5. Shella Bernadetha

Shella Bernadetha

Shella Bernadetha membela tim Bank BJB Tandamata. Dia merupakan seorang middle blocker yang juga menjadi andalan untuk Timnas Voli Putri Indonesia.

Kecantikan Shella Bernadetha memang mudah memikat mata lelaki. Bahkan, pesepakbola Timnas Indonesia Bagus Kahfi dikabarkan sempat menjalin hubungan dengannya.

4. Khalisa Azilia Rahma

Khalisa Azilia Rahma

Khalisa Azilia Rahma merupakan seorang pevoli untuk tim Petrokimia Pupuk Indonesia. Pada Proliga 2022 lalu, parasnya memikat karena rambut pendek dan senyuman manis.

Namun tak sekadar memikat lewat senyuman, Khalisa juga memiliki visi permainan apik. Wanita yang berposisi sebagai setter ini merupakan pengumpan yang hebat untuk para spiker.

3. Wilda Siti Nurfadhilah

Wilda Siti Nurfadhilah

Wilda Siti Nurfadhilah adalah sosok yang familiar di Timnas Voli Putri Indonesia. Dia pun menjadi bagian dari skuad Merah-Putih yang meraih perunggu pada SEA Games 2019 dan 2021.

Dia bermain untuk Bandung BJB Tandamata. Wanita yang bermain sebagai middle blocker ini tampil cantik dengan hijabnya.

2. Nandita Ayu

Nandita Ayu

Nandita Ayu adalah pevoli putri berhijab lainnya. Wanita kelahiran Jakarta, 12 Juli 1997 ini membela Bandung BJB Tandamata. Tak sekadar cantik, dia juga merupakan pevoli yang sangat berprestasi.

Namanya juga sudah sering berseliweran di Timnas Voli Putri Indonesia yang sukses meraih medali perunggu pada 2013 dan 2015. Nandita juga menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia yang meraih medali perak di SEA Games 2017.

1.Yolla Yuliana

Yolla Yuliana

Yolla Yuliana membela Bandung BJB Tandamata pada musim lalu. Di Proliga 2023 ini, dia bergabung dengan Jakarta Pertamina Fastron.

Pevoli kelahiran 16 Mei 1994 ini memiliki paras yang begitu cantik. Tak ayal, kaum Adam pun bisa dengan mudah terpikat dengan kehadirannya di lapangan.

Tak sekadar cantik, Yolla Yuliana juga ciamik di atas lapangan. Wanita berpostur 180 cm ini merupakan bagian dari skuad Timnas Voli Putri Indonesia pada SEA Games 2015 dan 2017.

Topik Menarik