Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022: Ultras Garuda Nyanyikan Yel-Yel di Sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno!

Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022: Ultras Garuda Nyanyikan Yel-Yel di Sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:44
share

JAKARTA Laga Timnas Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 tengah berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022) sore WIB. Di tengah pertandingan, Ultras Garuda (suporter Timnas Indonesia) menyanyikan yel-yel kebanggaan Timnas Indonesia di sekitar SUGBK.

Ya, Ultras Garuda memang sudah memadati stadion sebelum pertandingan dimulai. Kehadiran suporter Timnas Indonesia di SUGBK ini diharapkan bisa jadi pemicu Timnas Indonesia mendulang kemenangan.

Ultras Garuda

Tak hanya di dalam stadion, teriakan yel-yel itu sudah menggema ketika suporter masuk ke area SUGBK. Dentuman drum, serta yel-yel itu ditujukan untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

Terdengar sayup-sayup teriakan "Indonesia ayo kalahkan Kamboja" dari luar Gate Zona 4 SUGBK. Dengan warna baju mayoritas hitam-hitam itu, Ultras Garuda siap mendukung Timnas Indonesia dengan maksimal.

Tak lama setelah mengeluarkan yel-yel, Ultras Garuda langsung mengantre tiket dan masuk ke ares SUGBK. Sebab laga Timnas Indonesia vs Kamboja sudah dimulai.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup A pada Piala AFF 2022. Selain melawan Kamboja hari ini, Timnas Indonesia nantinya akan melawan Thailand, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Laga melawan Kamboja merupakan aksi pertama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 . Sedangkan Kamboja sebelumnya sudah melawan Filipina pada 20 Desember 2022.

Ultras Garuda

Pada laga tersebut Timnas Kamboja menang 3-2 atas Filipina. Tentu akan menjadi tugas berat untuk Timnas Indonesia karena akan melawan Kamboja yang sedang on fire.

Topik Menarik