Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Spanyol vs Kosta Rika

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Spanyol vs Kosta Rika

Olahraga | indosport.com | Rabu, 23 November 2022 - 22:06
share

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Kosta Rika pada Rabu (23/11/2022) pukul 23:00 WIB.

Pertandingan antara Spanyol vs Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2022 bakal berlangsung di Al Thummama Stadium.

Laga ini merupakan pertemuan perdana antara Timnas Spanyol dan Kosta Rika di ajang Piala Dunia. Kedua tim sebelumnya pernah bertemu sebanyak tiga kali di berbagai kompetisi.

La Furia Roja tampil dominan ketimbang La Sele dalam tiga pertemuan terakhir mereka. Yakni meraih catatan dua kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Selain itu, dari segi kualitas pemain juga skuad besutan Luis Enrique ini jelas unggul lebih jauh ketimbang Kosta Rika.

Namun tetap saja, Kosta Rika juga tidak bisa dipandang sebelah mata meskipun tampak seperti tim gurem di grup E yang berisikan Spanyol, Jerman, dan Jepang.

Kosta Rika juga tidak bisa dianggap remeh karena tak menutup kemungkinan performa Spanyol jeblok, sementara La Sele malah tampil apik dan efektif.

Di sisi lain, Timnas Spanyol diharuskan untuk bisa mencetak gol sebanyak mungkin di pertandingan ini mengingat lawannya jauh lebih lemah.

Hal itu tentunya bakal meningkatkan kepercayaan diri para pemain mereka untuk menyambut laga-laga berikutnya setelah menghadapi Kosta Rika.

Maka pertandingan perdana Grup E nanti diprediksi bakal berlangsung menarik. Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Kosta Rika:

Topik Menarik