4 Daftar Pemain Baru Persib, Siap Tampil Menggila di Musim 2022/2023

4 Daftar Pemain Baru Persib, Siap Tampil Menggila di Musim 2022/2023

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 13 Mei 2022 - 23:59
share

JAKARTA - Nama pemain baru Persib Bandung sangat seru untuk dibahas pada artikel ini. Setidaknya terdapat 4pemain baru yang sudah resmi bergabung demi membela skuad Maung Bandung dalam menghadapikompetisiLiga 1 musim 2022/2023.

Rekrutan pemain anyar pada bursa transfer kali ini tentu sangat ditunggu-tunggu. Karena harapannya ini akan meningkatkan permainan dari skuad Persib agar semakin jauh berkembang danlebih ciamik. Mulai dari lini depan hingga ke lini belakang.

Buktinya pada 17 April 2022 lalu, manajemen Persib secara mengejutkan berhasil mendatangkan pemain potensial, David Rumakiek. Dalam media sosial klub tersebut disebutkanbila bek kelahiran Jayapura itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Kedatangan Daviddipercaya dapat memperkokoh lini pertahanan Persib khususnya di sisi kiri. Nantinya Rumakiek akan bersinergi dengan pemain lain yang sudah didatangkan Persib yakni Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Lalu Persib Bandung juga merekrut pemain berkebangsaan Brazil, yaitu Ciro Alves. Kiprahnya di sepakbola Indonesia sudah terbuktiganas. Karenamusim lalu, Alves masuk nominasi top skorkedua setelah Ilija Spasojevic. Dirinya sukses mengoleksi 20 gol dalam 32 laga.

Daftar Nama 4Pemain Baru Persib 2022

Berikut rangkaian daftar pemain masuk persib Bandung beserta daftar nama yang keluar dari skuad sebagai berikut:

  1. David Rumakiek

  2. Rachmat Irianto

  3. Ricky Kambuaya

  4. Ciro Alves

  1. Esteban Vuizcarra

  2. Gian Zola

  3. Mario Jardel

  4. Bruno Cantanhede

  5. Indra Mustafa

  6. Supardi Nasir

  7. Puja Abdillah

  8. Dhika Bhayangkara

  9. Ardi Idrus

  10. Mohammed Rashid

Demikian pembahasan mengenai 4daftar pemain baru Persib Bandung. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Topik Menarik