Nimo TV Ditutup, Pelatih EVOS Legend Senang Bukan Kepalang

Nimo TV Ditutup, Pelatih EVOS Legend Senang Bukan Kepalang

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 23 April 2022 - 01:16
share

INDOSPORT.COM Pelatih tim esports Evos, Zeys, mengaku senang mendengar kabar bahwa penyedia layanan siaran langsung, Nimo TV ditutup baru-baru ini.

Kabar mengenai ditutupnya layanan streaming Nimo TV menjadi perhatian di kalangan pegiat olahraga elektronik atau esports dalam beberapa waktu belakangan.

Pasalnya, kabar mengenai penutupan salah satu layanan siaran langsung ini terhitung mendadak dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Penutupan Nimo TV secara mendadak inipun kemudian membuat banyak hal terpengaruh, meskipun sebelum penutupan tersebut, para pegiat esports masih melakukan kegiatan streaming seperti biasa.

Selepas kabar ini muncul, banyak pihak besar yang melakukan siaran langsung melalui Nimo TV terkejut.

Pihak yang terkejut meliputi beberapa legenda esports, seperti Trio GPX, dan para pemain esports profesional yang juga bekerja sebagai streamer di Nimo TV.

Selain itu, ada beberapa talent yang juga bekerja di dunia streaming, yang kemudian menampakkan rasa sedih di media sosial masing-masing karena Nimo TV tutup.

Live streaming sendiri seakan-akan jadi lini lain dari pendapatan para pelaku di dunia esports untuk mereka yang hidup dari olahraga elektronik secara profesional.

Selain itu, ada para pengisi acara yang menggantungkan hidup dari melakukan siaran langsung melalui penyedia layanan Nimo TV.

Namun demikian, pemasukan dari siaran langsung terkadang jauh lebih besar dari menjadi seorang pemain profesional.

Topik Menarik