Susul Muhammad Rafli, Sang Istri Ikut Terpapar Covid-19

Susul Muhammad Rafli, Sang Istri Ikut Terpapar Covid-19

Olahraga | indosport.com | Selasa, 1 Februari 2022 - 09:46
share

INDOSPORT.COM - Istri Muhammad Rafli, Laras Carissa Devinta ternyata ikut terpapar Covid-19 saat mendampingi sang suami bertanding di Bali.

Beberapa waktu yang lalu, Muhammad Rafli dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di laga FIFA Match Day.

Skuad Garuda dijadwalkan melakoni dua pertandingan melawan Timor Leste. Hasilnya menggembirakan, pada laga pertama Indonesia menang 4-1. Kemudian disusul dengan kemenangan 3-0 di laga kedua.

Berbekal dua kemenangan atas Timor Leste, maka secara hitung-hitungan Timnas Indonesia berhasil mengumpulkan 7,65 poin di FIFA matchday kali ini.

Tambahan poin tersebut membuat Timnas Indonesia merangsek naik di ranking FIFA menjadi ke peringkat 160 setelah sebelumnya menempati tempat 164.

Akan tetapi, kabar buruknya ada tujuh pemain Skuad Garuda yang dilaporkan terpapar Covid-19 usai berlaga di FIFA Match Day.

Instastory Instagram Istri Muhammad Rafli Copyright: instagram.com/stories/vintulvee Instastory Instagram Istri Muhammad Rafli

Nama Muhammad Rafli masuk dalam daftar pemain yang tes PCR nya menunjukkan hasil positif. Sontak Rafli pun harus langsung melakukan isolasi mandiri seusai aturan yang berlaku.

Tak disangka beberapa hari kemudian, Laras Carissa Devinta juga ikut terpapar virus corona. Selama bertanding di Bali, Muhammad Rafli yang baru saja menikah memang mengajak sang istri tercinta untuk menemaninya.

Topik Menarik