Prabowo Gembleng Menteri di Lembah Tidar Bukan Bentuk Pemerintahan Militeristik

Prabowo Gembleng Menteri di Lembah Tidar Bukan Bentuk Pemerintahan Militeristik

Nasional | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 14:13
share

JAKARTA- Seluruh Kabinet Merah Putih saat ini sedang mengikuti penggemblengan di Lembah Tidar, Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah. Wakil Menteri Transmigrasi, Viva Yoga Mauladi menegaskan penggemblengan ini bukan untuk membangun pemerintahan yang militeristik.

“Hadir di Magelang bukan dalam rangka membangun pemerintahan militeristik,"tegas Viva Yoga dalam keterangannya kepada awak media, Jumat (25/10/2024).

"Tetapi  untuk menyamakan persepsi, pemikiran, langkah, dan tindakan dalam menjabarkan visi presiden di lapangan. Membangun team work yang berkualitas,”sambungnya.

Dia mengatakan, bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dengan jumlah penduduk yang besar. Oleh karena itu, Kabinet Merah Putih yang dibentuk oleh Presiden Prabowo untuk menjawab tantangan zaman melalui tugas dan tanggung jawab yang besar dalam memajukan Indonesia.

Viva juga mengungkapkan pesan Presiden Prabowo yakni menginstruksikan kepada jajaran menterinya harus mencintai bangsa dan negara. “Mengintruksikan kepada anggota kabinet untuk mencintai bangsa dan negara,”ujarnya.

 

Presiden Prabowo, kata Viva Yoga, juga meminta agar para menteri mendukung upaya agar target pertumbuhan ekonomi bisa mencapai 8 persen.

“Bekerja keras dan fokus dalam mencapai target pertumbuhan ekonomi 8 persen,”tutup Viva Yoga.

Topik Menarik