Marc Marquez Pesimis Menangi MotoGP Thailand 2024 Gara-Gara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin!

Marc Marquez Pesimis Menangi MotoGP Thailand 2024 Gara-Gara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin!

Terkini | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 09:36
share

BURIRAM – Marc Marquez pesimistis dengan peluangnya memenangi MotoGP Thailand 2024. Sebab, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin diyakini akan saling berebut untuk menjadi pemenang di Sirkuit Internasional Buriram, Buriram.

The Baby Alien menjadi rider tersukses pada balapan akhir pekan lalu di MotoGP Australia 2024. Ia mengemas total 34 poin hasil dari finis kedua dalam sprint dan memenangkan balapan utama di Sirkuit Phillip Island itu.

Marc Marquez memenangi MotoGP Australia 2024 (Foto: Gresini Racing)

Kendati demikian, Marquez masih terpaut 79 poin dari Martin, yang duduk di puncak klasemen dengan nilai 424. Dengan tiga seri tersisa, peluang untuk menjadi juara bagi pembalap berusia 31 tahun itu masih ada tetapi tentu bakal sangat berat dan nyaris mustahil.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wMi8wMy8yLzE3Njg2My81L3g4czNvNDQ=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Walau membawa modal yang apik dari Australia, Marquez menganggap bakal sulit menang di Thailand. Sebab, Martin dan Pecco bakal sangat berambisi untuk mengamankan poin penuh di Buriram.

Namun, bintang asal Spanyol itu tak sepenuhnya pesimis. Sebab, ia yakin performa motornya bisa membawanya naik podium lagi.

“Ini akan sulit karena Jorge dan Pecco akan menetapkan standar kemenangan yang sangat tinggi. Tapi kami akan mencoba untuk membuat kemajuan lebih lanjut,” kata Marquez dilansir dari Speedweek, Jumat (25/10/2024).

Topik Menarik