Dihadiri 2.700 Pengunjung, Honda Raup 260 SPK saat Culture Indonesia 2024

Dihadiri 2.700 Pengunjung, Honda Raup 260 SPK saat Culture Indonesia 2024

Terkini | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:20
share

JAKARTA - Honda mengadakan perayaan budaya otomotif terbesar untuk komunitas Honda bertajuk Honda Culture Indonesia pada 19 Oktober 2024 di Cibis Park, Jakarta Selatan. Pada acara kumpul komunitas yang dihadiri sekitar 2.700 pengunjung tersebut, Honda Prospect Motor (HPM) mencatat 260 surat pemesanan kendaraan (SPK). 

Lebih dari 2.100 mobil Honda dari berbagai model dan generasi memenuhi Cibis Park akhir pekan lalu, yang terdiri dari 28 komunitas Honda dan masyarakat umum. Komunitas yang hadir mulai dari Jakarta, Padang, Bandung, Solo, dan kota-kota lainnya.

Sejumlah mobil ikonik Honda turut hadir dan menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung, seperti Heritage Display yang menampilkan model legendaris, Rare Display akan menampilkan mobil-mobil langka, Extreme Modification Display yang memamerkan modifikasi ekstrem, Honda Racing Indonesia Display juga memamerkan mobil balap unggulan dari Kejuaraan Nasional Balap Mobil serta mobil-mobil kontes modifikasi dari berbagai komunitas Honda. 

Honda Culture Indonesia 2024 (HPM)

Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM. Yusak Billy menyatakan, bangga dengan antusiasme komunitas Honda dan seluruh pengunjung. 

"Acara ini juga menjadi ajang bagi calon konsumen untuk merasakan kepercayaan dan kecintaan dari komunitas terhadap produk-produk Honda, serta kualitas mobil yang tak lekang dari masa ke masa,” kata Billy dalam keterangan tertulis, Rabu (23/10/2024). 

Sementara itu, President Director PT HPM, Shugo Watanabe  mengungkapkan, Honda bukan hanya sekadar perusahaan otomotif; berbagai produk Honda telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. 

 

Ia melanjutkan, di berbagai belahan dunia, setiap komunitas Honda selalu mempunyai karakter khas yang disebut sebagai kultur Honda. "Kami bangga dapat menunjukkannya juga di Indonesia," katanya.

"Ajang ini bukan hanya menunjukkan mobil dan kultur otomotif namun juga orang-orang yang memiliki semangat dan kecintaan yang sama terhadap Honda,” tuturnya.

Setelah sukses di Jakarta, Honda Culture Indonesia digelar di kota-kota besar lainnya, yaitu Kota Makassar pada 16 November 2024 dan Kota Surabaya pada 7 Desember 2024. 
 

Topik Menarik