Cara Nonton Video Chrome Jepang, Korea, dan Indonesia Terbaru 2024 di XNXubd VPN Browser Tanpa Proxy Gratis

Cara Nonton Video Chrome Jepang, Korea, dan Indonesia Terbaru 2024 di XNXubd VPN Browser Tanpa Proxy Gratis

Teknologi | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 08:16
share

JAKARTA- Cara nonton video Chrome Jepang, Korea, dan Indonesia terbaru 2024 di XNXubd VPN Browser tanpa proxy gratis menarik untuk diketahui. Pengguna dapat menonton tanpa hambatan.

Seperti diketahui, XNXubd VPN Browser merupakan aplikasi khusus yang dibuat untuk membantu penggunanya untuk menonton semua konten yang ada di internet termasuk video viral. Sebab, aplikasi ini mampu menembus pembatasan geografis sehingga dapat mengakses situs yang terblokir.

Untuk itu cara nonton video Chrome Jepang, Korea, dan Indonesia terbaru 2024 di XNXubd VPN Browser tanpa proxy gratis banyak diakses.

Dengan menggunakan aplikasi ini, setiap pengguna dapat menonton video viral kesukaannya tanpa blur meski video tersebut tidak tersedia di lokasinya.Pengguna juga akan melakukan penjelajahan secara anonim sehingga tidak akan terbaca oleh server bahwa kita yang mengaksesnya.

Menariknya lagi, semua aktivitas luar biasa yang dilakukan lewat XNXubd VPN Browser ini bisa dilakukan tanpa menggunakan VPN. Sebab, aplikasi ini menggunakan server proxy yang sangat cepat dan terintegrasi.

Aplikasi XNXubd VPN Browser sebenarnya ada di Google Play Store. Akan tetapi, saat ini aplikasi tersebut sudah dihapus dan hanya bisa diakses dan diunduh lewat situs-situs tertentu.

 

Berikut adalah cara nonton video Chrome Jepang, Korea, dan Indonesia terbaru 2024 di XNXubd VPN Browser tanpa proxy gratis:

Buka aplikasi XNXubd VPN Browser

Pada bagian toolbar, klik ikon "VPN" untuk mengaktifkan fitur VPN

Pilih server VPN berdasarkan target lokasi asal video viral yang ingin ditonton. Sebagai contoh, jika ingin menonton video Jepang, maka pilih server Jepang. Begitu pula jika ingin menonton video dari Korea maupun Indonesia.

Setelah VPN terhubung, buka aplikasi Google Chrome yang ada di perangkat

Cari video viral yang ingin ditonton menggunakan fitur pencarian yang ada

Setelah menemukan video yang dimaksud, klik "Play" dan tunggu hingga video terputar

Selamat menyaksikan.

Itulah cara nonton video Chrome Jepang, Korea, dan Indonesia terbaru 2024 di XNXubd VPN Browser tanpa proxy gratis. Sebagai tips, untuk meningkatkan pengalaman menjelajah menggunakan aplikasi ini, sangat disarankan untuk melakukan update secara berkala aplikasi.