Kiky Saputri Syukuran 4 Bulan Kehamilan: Mohon Doa Kesehatan dan Keselamatan sampai Persalinan

Kiky Saputri Syukuran 4 Bulan Kehamilan: Mohon Doa Kesehatan dan Keselamatan sampai Persalinan

Seleb | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 19:18
share

JAKARTA – Kiky Saputri menggelar syukuran untuk merayakan empat bulan usia kehamilannya. Dalam kesempatan tersebut, dia juga meminta doa untuk kesehatan dan kelancaran selama masa kehamilan.

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat  acara syukuran dihadiri oleh orangtua Kiky dan mertua.

Tak hanya itu, Kiky Saputri dan sang suami  Muhammad Khairi, tampak begitu bahagia menyambut kehamilan anak pertama mereka, setelah sempat keguguran. Kiky Saputri bersyukur acara tersebut berjalan lancar.

"Masya Allah, alhamdulillah. Acara pengajian 4 bulanan untuk buah hati kami berjalan lancar," tulis Kiky Saputri di Instagram @kikysaputrii, Minggu (6/10/2024).

Saat acara syukuran itu, Kiky Saputri tampil dengan busana Muslim berwarna ungu muda. Tak lupa, perempuan berdarah Sunda itu meminta doa semoga kehamilannya kali ini dilancarkan diberikan kesehatan hingga proses persalinan nanti.

"Sekali lagi mohon doa dari teman-teman semua untuk kesehatan dan keselamatan kami sampai nanti persalinan. Amin amiin ya rabbal alamin," tulis Kiky Saputri.

 

Komika yang dikenal jago nge-roasting itu berharap, semoga bisa menjaga janin yang ada di dalam perutnya tersebut.

"Bismillah, semoga kali ini kami bisa menjaganya dengan baik, dan teman-teman yang sedang menanti juga segera diberikan kabar baik," tulis Kiky Saputri.

Sebagai informasi, ini merupakan kehamilan kedua untuk Kiky Saputri. Sebelumnya, dia mengalami keguguran di Maret 2024.

Beruntungnya tak butuh waktu lama, Kiky Saputri kembali hamil pada 29 Juni 2024. Namun, dia baru mengumumkan kehamilannya ke publik lewat Instagram pribadinya pada Jumat (4/10/2024).

Topik Menarik