Verrell Bramasta Kasih Kode, Ingin Menikah Usai Dilantik Jadi Anggota DPR

Verrell Bramasta Kasih Kode, Ingin Menikah Usai Dilantik Jadi Anggota DPR

Berita Utama | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 11:02
share

JAKARTA - Verrell Bramasta kini resmi menjadi anggota DPR RI setelah dilantik pada 1 Oktober di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan. Verrell berhasil lolos ke Senayan setelah meraih 94.810 suara dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII.

Setelah dilantik, Verrell mulai membagikan foto-foto dirinya dalam balutan pakaian formal yang mencerminkan kesibukannya sebagai anggota DPR. Namun, salah satu unggahannya menarik perhatian publik karena tampaknya Verrell memberikan kode bahwa ia ingin segera menikah.

Verrell Bramasta Kasih Kode, Ingin Menikah Usai Dilantik Jadi Anggota DPR

 

Dalam unggahannya, putra sulung Venna Melinda ini membagikan beberapa foto yang memperlihatkan bagian-bagian dalam rumah mewahnya, seperti ruang televisi, tempat piano, hingga ruang makan. 

Foto-foto tersebut seakan menunjukkan betapa sepinya rumah tersebut tanpa kehadiran orang lain selain dirinya. Verrell menggambarkan suasana rumahnya yang selalu sepi saat ia pulang bekerja.

Ia pun membayangkan betapa menyenangkan jika ada sosok istri yang menantinya di rumah setelah seharian bekerja. 

"Pulang kantor, berasa sepi. Seru juga ya kalau sudah ada yang nungguin," tulis Verrell dalam unggahannya.

Verrell juga mengungkapkan betapa bahagianya jika ada pasangan yang menemani setiap harinya. Baginya, aktivitas sehari-hari seperti menonton bersama, berbagi cerita, hingga makan bersama akan terasa lebih indah jika dilakukan dengan pasangan. 

"Nonton bareng. Cerita kisah keseharian. Disiapin/siapin makan. Apa sudah saatnya..?" tuturnya.

 

 

 

Seperti diketahui, setelah putus dari Natasha Wilona, Verrell belum mempublikasikan hubungan asmara barunya. Verrell dan Wilona sempat menjalin hubungan pada tahun 2017, namun hubungan tersebut berakhir dua tahun kemudian. Meski begitu, keduanya sempat diisukan kembali berpacaran karena sering terlihat bersama di media sosial. Namun, baik Verrell maupun Wilona menegaskan bahwa saat ini mereka hanya berteman baik.

 

 

Topik Menarik