Mertua Bongkar Kelakuan Edward Akbar, Nafkah Rp2 Juta per Bulan hingga Isu KDRT

Mertua Bongkar Kelakuan Edward Akbar, Nafkah Rp2 Juta per Bulan hingga Isu KDRT

Seleb | okezone | Kamis, 3 Oktober 2024 - 14:05
share

JAKARTA - Irvina Zainal bongkar kelakukan menantunya, Edward Akbar. Kepada awak media, dia mengungkapkan, dua sifat sang menantu yang membuat geleng-geleng kepala.

Pertama, soal nafkah. Irvina mengaku, menantunya itu hanya mampu menafkahi Kimberly sebesar Rp2 juta per bulan selama pernikahan mereka. 

“Kalian pikir sendiri deh, itu Rp2 juta cukup untuk apa? Mereka itu punya dua anak loh,” kata Irvina saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 2 Oktober 2024.

Ibu kandung Kimberly Ryder itu menambahkan, biaya operasional rumah tangga seperti listrik, air, transportasi, gaji asisten rumah tangga (ART), hingga servis mobil semua ditanggung oleh Kimberly Ryder. 

“Jadi, ke mana otak dia? Hallo! Seharusnya, dia bersyukur dong anak saya secinta itu sampai mau menanggung itu semua,” katanya.

Kedua, soal aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Edward Akbar pada Kimberly Ryder sejak tahun 2019. Irvina Zainal mengaku, baru mengetahui soal KDRT tersebut setelah putrinya menggugat cerai sang menantu. 

“Kalau saya tahu dia menyakiti Kim sejak awal, pasti sudah saya suruh cut. Anak saya ini memang sabar banget,” tuturnya menambahkan.  

Mertua Bongkar Kelakuan Edward Akbar, Nafkah Rp2 Juta per Bulan hingga Isu KDRT. (Foto: Instagram/@edward_akbar)

Irvina Zainal mengaku tak habis pikir dengan sikap sang menantu yang ogah diceraikan putrinya. Apalagi, keponakan Tamara Bleszynski itu sudah tiga kali menalak Kimberly Ryder selama pernikahan mereka.

“Ya kali dia minta balikan sama anak saya setelah melayangkan talak tiga. Dari 2019, dia lempar anak saya dengan jam tangan sampai handphone. Alhamdulillah anak saya enggak cacat disiksa sama dia,” kata Irvina.

Kimberly Ryder diketahui menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 12 Juli 2024. Dalam gugatannya, sang aktris menuntut hak asuh atas dua anaknya, Rayden dan Aisyah.*

Topik Menarik